8 Benda lucu yang Pernah Disembunyikan Wanita dalam Kemaluannya

|| || ,,,,,,,,,, || 1 komentar

Vagina pada wanita memang letaknya tersembunyi, tapi bukan berarti lantas bisa dijadikan tempat persembunyian juga dong. Langit Berita yakin kaum hawa paham sekali peraturan ini, tapi anehnya ada saja wanita yang benar-benar menjadikan kemaluannya tempat menyembunyikan barang!
Berikut daftar 8 barang paling lucu  yang pernah disembunyikan dalam vagina oleh beberapa wanita:


1. Botol Vodka Berisi Urin Lindy Salzberger berusaha menipu polisi yang sedang menjalankan tes urin padanya. Ia pun menyembunyikan sebuah botol vodka berisi urin orang lain dalam vaginanya, sehingga polisi akan menyangka itu adalah benar urin miliknya (karena keluar dari kemaluannya sendiri). Lindy menyangka cara aneh ini akan berhasil, tapi ternyata urin orang yang Ia gunakan malah mengandung narkoba

2. Heroin… dan lain lainnya Karin Mackaliunas dari Pennsylvania mungkin harus diberi penghargaan karena berhasil menyembunyika 54 kantong heroin, 31 kantong heroin kosong, 8 jenis pil, dan uang cash sejumlah $51.22 dalam vaginanya. Dikiranya dompet mungkin yaa.


3. Mata Palsu Mendengar mata palsu saja sudah aneh, apalagi apabila ada sebuah mata palsu dari kaca disembunyikan dalam vagina seseorang. Ya, Dr. Melissa Barton yang bekerja di UGD sebuah rumah sakit pernah mengaku Ia bertemu seorang wanita yang menyembunyikan bola mata palsu dari kaca dalam vaginanya “supaya aman”. Ck ck ck!

4. Poster Donny Osmond Anda mungkin tidak terlalu kenal pada Donny Osmond. Bukan masalah, yang lebih aneh adalah seorang wanita di Inggris kedapatan menyebunyikan sebuah gulungan poster Donny Osmond dalam vaginanya. Hmm…mungkin fans berat banget kali yaa?

5. Pisau Dua orang wanita di Florida ditahan karena terlibat kasus keributan. Setelah digeledah tubuhnya, polisi berhasil menemukan sebuah pisau dalam lipatan lemak perut wanita tersebut. Dan polisi juga berhasil menemukan pisau kedua…dalam vagina wanita itu. Ya ampun!

6. Ponsel Seorang wanita Romania, Ruxandra Gardian, baru saja mencuri ponsel seseorang dan memutuskan untuk menyembunyikan ponsel itu…dalam vaginanya. Aksi Ruxandra berhasil diketahui pihak berwenang saat ponsel yang ia sembunyikan itu berbunyi.


7. Kartu Kredit Ann MariƩ Hernandez asal Florida baru saja belanja gila-gilaan dengan sebuah kartu kredit palsu. Setelah berhasil keluar toko, ia segera memasukkan barang-barangnya ke mobil, dan memasukkan kartu kredit palsu tadi ke vaginanya. Sini deh LB beliin dompet aja yaa!

8. Pipa Ganja Arlina romero yang juga sama-sama punya kartu kredit palsu seperti Ann MariĆ© tidak menyembunyikan kartu palsu itu di vagina, tapi di kantong. Masuk akal. Anda tahu apa yang ia sembunyikan dari polisi saat digeledah dan ia taruh dalam vaginanya? Pipa ganja. cape deeehh…
/[ 1 komentar Untuk Artikel 8 Benda lucu yang Pernah Disembunyikan Wanita dalam Kemaluannya]\
Unknown mengatakan...

ssalamualaikum wr.wb,saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada KI Roro atas bantuan
AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI roro pula yang
telah memberikan angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus.
sekali lagi makasih ya AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang 200 ribu dan akhirnya
saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual AKI RORO saya sudah bisa buka usaha yaitu butic
pakaian impor dan toko sembako di depan rumahku. kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik
dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUBUNGI
AKI RORO di nomor hpnya: 082336642456 ATAU KLIK; http://togelpolls.blogspot.com
dan ramalan AKI memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin tembus







Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank