Tingkatkan Loading Blog Walau Sedikit

|| || ,,,,,, || Leave a komentar
type="html">
Saat saya berkunjung ke blog sahabat Desa Cilembu saya merasakan blognya cukup lambat saat loading.  Karena kedekatan saya sama adminnya walaupun belum pernah copdar, maka saya nggak sungkan-sungkan lagi ngasih masukkan pada beliau di kolom komentar pada salah satu postingannya.

Saat loading blognya, saya melihat di status loading browser ada event load image bukan dari host google.yaitu tepatnya dari photobucket. Mungkin ada yang bertanya, emang salah, menampilkan image di blog kita dimana imagenya tersimpan di photobucket atau host lain?
Baca selengkapnya »

View the Original article
/[ 0 komentar Untuk Artikel Tingkatkan Loading Blog Walau Sedikit]\

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank