4shared | tempat Upload File Gratis

|| || ,, || Leave a komentar
type="html">4shared - adalah tempat dimana kita bisa menyimpan data kita atau biasanya disebut tempat file sharing :), dan sudah terkenal tempat satu ini dimana biasanya dipergunakan buat sharing video, mp3, files(dokumen dll) dan bebas kita sharingkan dengan siapa aja yang ada di internet ini,  dan tentunya 4share adalah tempat dimana kita berbagi file yang legal xixixi.
dan 4shared.com adalah salah satu tempat membagikan file yang cukup terkenal di dunia internet hmm soalnya hampir sebagian besar file audio yakni tepatnya mp3 itu di bagikan melalui 4shared sebagai file sharing yang mudah dan reliable banget terhadap usernya.
4shared
4shared - 4share

dan user dalam 4shared juga terbagi atas beberapa user yakni user biasa dan juga tentunya user premium dimana letak kelebihannya sangat berbeda, lantas dimana perbedaaannya..?
kalau user premium banyak sekali kelebihannya dibandingkan dengan user gratis yang mana kita bisa mengunduh secara langsung tanpa delay(tanpa nunggu timernya) truz kalau pun download kita gak di batasin kuota bisa bebas yang pengen download video.
lantas juga untuk upload tidak di batasin jadi suka-suka kita upload berapa giga xixixi dan untuk pemilihan pembayarannya bisa menggunakan paypal maupun credit card jika sobat pengen banget untuk memiliki akun premium di 4shared.
dan sangat banyak banget peminatnya di inet ini lhoo yang menggunakan jasa file sharing tidak hanya itu juga banyak file sharing di internet ini yang terkenal seperti rapidshare, file sonic, media fire serta tempat file sharing lainnya dan gak kalah ziddu yang juga membayar kita untuk setiap unduhan yang dilakukan orang lain :).
dan link dari file sharing bisa kita masukkan di fb kita untuk kita bekenin lewat facebook.com ataupun twitter.com dan sekrang juga ada google plus lhoo bagi sobat pengguna handphone pun bisa juga kok memperkenalkannya lewat waptrick huhuhuh sapa tahu aja lewat file yang kita upload kita berinama filenamenya 4share gitu aja xixixixixiix. atau juga di forum gemscool
ya udah dah sekian dulu reviewnya ntar bahas youtube juga sapa tahu disini belum kenal dengan situs itu salam blog media online


View the Original article
/[ 0 komentar Untuk Artikel 4shared | tempat Upload File Gratis]\

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank