Pernikahan Zomi Zola dan Sherrin

|| || , || Leave a komentar
type="html">Pernikahan Zomi Zola dan Sherrin - kabar yang menyenangkan dari aktor zomi zola yang kabar lalu di kabarkan ehm2 dengan istri orang, tapi nyatanya sekarang bang zomi sudah menyandang status suami dari sherrin :). kebahagian terpancar dari wajah mereka berdua, Pernikahan artis sekaligus Bupati Tanjung Jabong Timur, Jambi, Zumi Zola dan Sherrin digelar tertutup  di Hotel Grand Sahid Jaya, Jumat, 16 Maret 2012. Pasangan ini telah resmi menjadi suami istri.
dan berikut ini foto pernikahan mereka berdua
Pernikahan Zomi Zola dan Sherrin
dan banyak lho para pejabat yang juga hadir dalam pernikahan mereka berdua seperti Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo. Kedua pejabat tersebut menjadi saksi pernikahan Zumi Zola dan Sherrin.
dan di kabarkan pula melalui vivanews, bahwasanya mereka berdua berbulan madu sambil umroh lhoo :), sungguh kabar yang menggembirakan banget.
Rencananya, pasangan ini akan berangkat tanggal 18 Maret 2012. Zumi juga mengaku pernikahan ini harus ditempuh setelah melewati kasus perselingkuhan yang melibatkannya.
mengutip dari vivanews.com pernikahannya bermodel adat sunda.
Adat Sunda
Pernikahan Sherrin dan Zumi Zola sendiri berlangsung tertutup di sebuah ruangan mewah di Hotel Sahid Jaya kawasan Jakarta Pusat. Dalam gelaran akad nikah yang disaksikan oleh Hatta Rajasa dan Fauzi Bowo itu, Zumi dan Sherrin memilih adat Sunda untuk menghiasi pernikahan mereka.

Gaun kebaya dan beskap yang dipilih keduanya berwarna putih. Keduanya menangis di depan penghulu yang didampingi saksi Hatta Rajasa dan Fauzi Bowo.

"Kami pribadi menginginkan yang penting acara akad berlangsung khidmat dan saya sah menjadi istri abang," ujar Sherrin. (umi)
selamat dah kepada abang zumi dan juga sherrin moga langgeng :). salam media online

View the Original article
/[ 0 komentar Untuk Artikel Pernikahan Zomi Zola dan Sherrin]\

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank