Sinetron Gol Gol Fatimah SCTV

|| || , || Leave a komentar
type="html">gol gol fatimah merupakan salah satu sinetron yang di tayangkan di salah satu stasion televisi swasta yakni SCTV dan para pemain intinya sih kurang lebih sama seperti arti sahabat di indosiar diantaranya yakni steven william dan juga yuki kato(Monica Oemardi, Fanny Fadila, Bagus Akbar, Navy Rizkita, Aty Fatiyah, Teno Ali, Ahyar, Tiffany Jane, Michele Judith, Andrew Ralph) dan sinetron ini sudah tayang mulai 19 september 2011 yang lalu dan tayang setiap hari Pkl. 17:30 - 19:00 WIB gol gol fatimah SCTV
gol gol fatimah
gol gol fatimah

dan berikut sinopsis gol gol fatimah
Fatimah. Gadis berusia 17 tahun yang berasal dari Kampung Betawiwood ini ngefans berat dengan Irfan Bachdim. Tidak heran meskipun berjilbab, Fatimah jago main bola Namun kedua orang tua Fatimah yaitu Mpok Ida dan Babe Mahmud yang gerah dengan sifat tomboi Fatimah, tidak setuju anak mereka bercita-cita menjadi pemain bola, lantaran Babe Mahmud mempunyai masa lalu yang suram dengan sepak bola.

Dulu, Babe Mahmud adalah pemain sepak bola terkenal yang menjadi andalan tim nasional. Sewaktu Mpok Ida hendak melahirkan, pada saat yang sama Babe Mahmud sedang bertanding sepak bola. Namun itu bukan halangan bagi Mpok Ida untuk terus memberikan dukungan kepada Babe Mahmud, yang saat itu selalu gagal mencetak gol. Hingga akhirnya tim nasional kalah dan apesnya Babe Mahmud difitnah telah menerima uang suap.

Sejak saat itulah Babe Mahmud dituduh menjual bangsanya sendiri, sehingga pria setengah baya itu pun langsung membenci segala hal yang berbau sepak bola. Berbanding terbalik, meskipun sudah dilarang, Fatimah nekat menekuni sepak bola. Maklum, gadis itu tidak pernah mengetahui alasan Babe Mahmud yang begitu membenci sepak bola.

lansung tengok aja dah video gol gol fatimah di bawah ini :) sembari nonton juga video lucu ataupun video hantu.




.


View the Original article
/[ 0 komentar Untuk Artikel Sinetron Gol Gol Fatimah SCTV]\

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank