Ucapan Natal Paling Mantap

|| || || Leave a komentar

Ucapan Natal Paling Mantap


Ucapan Natal Paling Mantap

Posted: 12 Dec 2012 05:40 PM PST

ucapan natal
Ucapan Natal Paling Mantap - Inilah ucapan natal terbaru paling mantap untuk anda dapat jadikan sebagai ucapan natal melalui sms kepada saudara/i anda yang merayakan natal. Berikut Ucapan natal mantap untuk anda dari kami  blog PIB :

Dalam setiap kelahiran pasti selalu ada kehidupan, semoga dengan Kelahiran Yesus Kristus kehidupan kita menjadi lebih baik. Selamat Hari Natal..
 
Yesus lahir di kandang domba yang hina memberi makna kepada kita agar supaya jangan mudah menghina. Selamat Hari Natal.

Yesus Lahir di kandang domba yang kecil memberi arti kepada kita agar supaya jangan meremehkan hal-hal yang kecil, Selamat Hari Natal.

Yesus Lahir di kandang domba yang kecil memberi arti kepada kita bahwa karya besar dapat dimulai dengan hal-hal kecil. Selamat hari natal.

Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL.

Saya punya kabar, ada baby usia 2000th lebih. Kasian banget lo, lahir kagak di RS bersalin, eh di kandang yang bau punya domba. Tapi Dia emang sengaja kagak mau lahir di RS bersalin.. Dia pengin banget lahir di hati kita.. Happy birthday, Jesus! Merry Christmas.

Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas

Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Salam natal saudaraku.
Sumber : Ucapan Natal
Demikianlah beberapa ucapan natal paling bagus yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bermanfaat. Selamat hari natal..!!!
/[ 0 komentar Untuk Artikel Ucapan Natal Paling Mantap]\

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank