ARSIP

|| || || Leave a komentar

ARSIP


Download Template SEO Friendly Blogger Terbaik

Posted: 20 Apr 2013 06:02 PM PDT

Download Template SEO Friendly Terbaik - Alhamdulilah setelah kemarin gk ngepost sekarang ngepost lagi dengan Tema Download Template SEO Friendly. Template ini adalah Template buatan Kang Kapuk, template ini digunakan saya di blog ini.Template ini lumayan ringan, lihat saja blog saya ringan atau tidak hehe.... tapi template blog ini telah saya Kompress HTML dan CSS dan tidak memasang widget tidak

Cara Mengetahui Blog Terkena Banned Google

Posted: 20 Apr 2013 04:49 PM PDT

Cara Mengecek Blog Terkena Penalti/Banned oleh Google - Sempat gempor saya setelah PageView saya amat berkurang drastis setelah beberapa hari kebelakang. yang biasanya segitu jadi segini ( saya tidak akan menyebutkan berapa ) hehehe.... dan artikel update saya sulit masuk 10 besar dan ada beberapa posting yang turun serp karena beberapa hari terakhir saya sedang gencar - gencarnya mencari
/[ 0 komentar Untuk Artikel ARSIP ]\

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank