Belajar Tips Trik Komputer

|| || || Leave a komentar

Belajar Tips Trik Komputer


Download Software Kamus Inggris-Indonesia Offline Untuk PC

Posted: 11 Apr 2013 03:17 PM PDT

Download Software Kamus Inggris-Indonesia Offline untuk PC ini buatan seorang anak bangsa yang namanya sudah melalang buana di dunia maya karena menciptakan software-software gratis yang bermanfaat. Adalah Ebta Setiawan, pembuatan software kamus dan juga pembuatan banyak software bermanfaat lainnya yang dibagian secara gratis di blognya. Software ini bisa dikatakan lengkap dan memiliki fitur yang pas, dalam artian untuk para pengguna yang hanya menginginkan arti dari suatu kata dalam bahasa inggris, software ini sudah lebih dari cukup. Keterbatasan dari software ini adalah hanya dapat menerjemahkan satu per satu kata, tidak seperti punya Mbah Google yang dapat mengartikan satu paragraph secara penuh. Namun yang harus diperhatikan bahwa Google Translate hanya dapat bekerja dengan koneksi internet, sedangkan tidak semua PC terhubung dengan internet. Hal ini yang membuat saya mengagumi software kamus ini.

Tampilan dari software ini, cukup mudah dimengerti dan simple seperti pada gambar berikut.
Download Software Kamus Inggris-Indonesia Offline Untuk PC
Dari website resminya, software ini telah di update ke versi 2.04 yang pasti lebih baik daripada versi-versi sebelumnya.
Fitur dari software kamus ini simple dan mudah dimengerti :
Automatic : kita bisa memasukkan sembarang kata (entah itu bahasa inggris atau indonesia) dan software ini akan mencari sendiri kata tersebut dan menerjemahkannya ke bahasa lawannya.

English-Indonesian : Merubah dari inggris ke bahasa indonesia.
Indonesia-English : Merubah dari indonesia ke bahasa inggris.

Perbedaan 2.04 : Perbedaan yang jelas pada versi terbaru ini adalah adanya kolom tambahan dibawah yang nanti akan mengeluarkan contoh penggunaan kata tersebut didalam sebuah kalimat. Hal ini jelas sangat membantu kita yang sedang belajar bahasa inggris untuk menggunakan kata tersebut secara benar.

Tanpa mengurangi apresiasi dari pembuat program, silahkan Download Software Kamus Inggris-Indonesia ini langsung dari website resminya di Ebsoft.web.id.
Semoga Bermanfaat
/[ 0 komentar Untuk Artikel Belajar Tips Trik Komputer]\

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank