Student-Brains

|| || || Leave a komentar

Student-Brains


Download Novel Ebook "Death Du Jour"

Posted: 21 May 2013 01:21 AM PDT

download ebook gratis free death de jour

Ebook yang satu ini cukup menarik dari Student-Brains yang berjudul "Death Du Juror".Buku ini termarsuk juga "Buku Terlaris International Nomor Satu".Kathy Reichs.Mau tau....isinya simak terus artikel terbaru Student-brains hehehe....berikut deskripsinya.
Temperance Brennan, seorang ahli antropologi forensik, diminta mengidentifikasi jenazah seorang biarawati yang telah meninggal lebih dari satu abad. Tugas yang dibebankan kepadanya oleh keuskupan di Montreal ini tampaknya sebuah tugas yang sederhana dan menarik.
Tugas tersebut ternyata memiliki titik singgung dengan tugas berikutnya yang menyeretnya ke dalam petualangan yang tidak akan pernah terlupakan seumur hidupnya. Peristiwa demi peristiwa yang muncul silih berganti membawanya ke dalam jalinan misteri yang mengerikan dan sejumlah pembunuhan yang kekejamannya jauh melebihi batas-batas akal sehat manusia.
Semuanya diawali oleh usaha pengidentifikasian tulang-belulang sejumlah korban pembunuhan di sebuah rumah yang terbakar hebat di tengah bekunya cuaca di Quebec, Kanada. Salah satu korban adalah seorang nenek berusia 80-an tahun yang tewas ditembak, serta sepasang pria dan wanita serta dua bayi yang dibantai dengan cara yang membuat bulu kuduk merinding. Satu sosok lagi ditemukan dalam kondisi yang lebih mengenaskan. Selain itu, dua mayat wanita ditemukan pula di sebuah pulau surga bagi primata di North Carolina, dengan kondisi yang sama.
Menghilangnya dua orang wanita, yang salah satu di antaranya adalah adiknya sendiri, menyebabkan benang misteri dirasakan semakin kusut saja. Semua kejadian itu menyediakan berbagai petunjuk yang harus ditelaahnya dengan cermat dan teliti agar mampu engungkapkan
cerita di balik misteri itu.
Dengan mengandalkan kemampuan analisis forensik serta bantuan rekan-rekan akademisinya, termasuk detektif Andrew Ryan yang telah memikat hatinya, Tempe dipaksa berpacu dengan waktu untuk memecahkan misteri ini. Sebelum terjadi malapetaka yang menyebabkan hilangnya nyawa orang lebih banyak lagi.


Keren Bukan untuk melihat kelanjutannyaa teman-teman dapat mendownload ebook ini berupa file.exe.
Well Done berakhir juga artikel ebook satu ini..

Download Novel Ebook "The Alchemist"

Posted: 21 May 2013 12:21 AM PDT


Lagi-lagi Ebook.Ebook yang satu ini berjudul "Sang Alkemist" atau Bahasa Inggrisnya "The Alchemist" (Sub Title Bahasa Indonesia).Buat teman-teman yang ingin Download Novel "The Alchemist ini" SIMAK ARTIKEL ini ya....

Pengarang : Mario Puzo
 
"Mengapa kita harus mendengarkan suara hati kita?" tanya si anak, ketika mereka mendirikan tenda pada hari itu."Sebab, di mana hatimu berada, di situlah hartamu berada."

Demikian selintas percakapan antara sang Alkemis dan Santiago, anak gembala yang mengikuti suara hatinya dan berkelana mengejar mimpinya. Perjalanan tersebut membawanya ke Tangier serta padang gurun Mesir, dan di sanalah dia bertemu sang alkemis yang menuntunnya menuju harta karunnya, serta mengajarinya tentang Jiwa Dunia, cinta, kesabaran, dan kegigihan.

Perjalanan itu pulalah yang membawanya menemukan cinta sejatinya: Fatima, gadis gurun yang setia menanti kepulangannya. 
 

Sang Alkemis telah menjadi salah satu buku yang paling banyak dibaca di dunia. Kisah sederhana yang indah dan menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang.Buruan teman-teman harus baca juga.


Download Ebook Novel "The Interpretation of Murder"

Posted: 21 May 2013 12:11 AM PDT

Ebook gratis the interpretation of murder JED RUBENFELDDownload Ebook Gratis Sekarang !
 Kali ini ebooknya juga gak kalah seru sama ebook yang ada di blog Student-Brains ini Buat kalian pencinta novel tidak ada salahnyakan mendownload dan membaca ebook yang satu ini "The Interpretation of Murder" (Sub Title Bhs Indonesia)

Pengarang : Jed Rubenfeld

- International Bestseller
- Nominee of Richard&Judy Book Club 2007

Sigmund Freud dan Shakespeare di Balik Pembunuhan MisteriusPada 1909, seorang jenius besar, Sigmund Freudyang pemikirannya tentang tingkah laku manusia, seks dan psikologi, telah menyulut perdebatan sengit di seluruh duniaberkunjung ke New York, Amerika, untuk menerima penghargaan gelar kehormatan.

Bersama Freud, datang juga murid sekaligus saingannya, Carl Jung. Pada hari yang sama, di dalam sebuah penthouse mewah, seorang perempuan cantik hampir bugil, ditemukan terbunuh dicambuki, disayat-sayat dan lehernya dijerat dengan dasi sutra. Seorang gadis bernama Nora Acton, nyaris menjadi korban kedua pembunuh itu. Saking traumanya, Nora tak dapat mengingat serangan yang menimpanya dan siapa yang menyerangnya. Karena diminta untuk memecahkan kasus ini, Dr. Stratham Younger seorang dokter Amerika dan pendukung fanatik Freud memohon bantuan Freud untuk dapat menguak siapa sebenarnya pembunuh itu dengan memulihkan ingatan Nora, gadis yang ternyata masa lalu keluarganya serumit masa lalu Younger.

Perburuan pembunuh misterius ini berlangsung di seluruh kota New York, dari ruang dansa yang anggun, Waldrof-Astoria, ke ruang-ruang pertemuan mewah Gramercy Park, melalui lorong-lorong rahasia, ke Chinatown, hingga ke gedung-gedung pencakar langit di Manhattan. Sementara perburuan terus berlangsung, Younger terseret-seret krisis lainnya: ia mengetahui ada serangkaian kejadian aneh yang ditengarai dimaksudkan untuk menjatuhkan nama baik Freud..

***

Kisah yang berplot pelik, hiburan berkelas yang penuh dengan kejutan menyenangkan dan gagasan memukau. Booksense
"Thriller yang mangasyikkan...menawan kita sejak awal dengan plot menegangkan, tokoh yang menggoda, dan gagasan yang memukau."
Matthew Pearl, Penulis The Dante Club

Rubenfeld berhasil menggabungkan banyak elemen Freud, Jung, erotisme, Shakespeare, pembunuhan, misteri, kegilaan, dan tokoh-tokoh yang sangat memukaumenjadi bacaan yang mengasyikkan.Book Reporter

Diangkat dari kasus sejarah Freud dan Hamlet karya Shakespeare, novel ini merupakan debut dari seorang penulis cerita yang sangat cerdas dan menawan hati.The New York Times Book

Reviewer Pemunculan tokoh yang tersusun dengan rapi dan mengejutkan. Sangat tepat untuk dibuatkan film.Powell Book

Ditulis dengan apik, The Interpretation of Murder adalah kisah baru yang brilian dan sangat menghibur.Book Browse

Padat, provokatif, dan mengesankan. Kirkus Reviews....

                                  "Download Ebook The Interpretation of Murder Ini"

Tunggu apalagi teman-teman tinggal klik link diatas tunggu 5 detik dan klik skip add di bagian atas pojok kanan :) Well Done.

Download Ebook Novel "The Name of The Rose"

Posted: 21 May 2013 12:04 AM PDT

Free Ebook Gratis Name Of The RoseEbook Gratis Download Sekarang !
Ebook yang satu ini pasti Cukup seru dan Menarik yaitu Ebook yang berjudul "The Name Of The Rose" Karangan Umberto Eco.Umberto Eco adalah profesor semiotik di Universitas Bologna. Karyanya yang lain adalah Foucault's Pendulum, The Island of the Day Before, dan tiga kumpulan esai populer Travels in Hyperreality, Misreadings, dan How to Travel with a Salmon and Other Essays.

The Name of the Rose, novel yang terjual lebih dari lima puluh juta eksemplar di seluruh dunia ini bercerita tentang misteri pembunuhan di sebuah biara. Biara Benediktin yang biasanya tenang dan damai oleh doa para rahib dan novis itu dikejutkan oleh serangkaian kematian misterius. William, sebagai inkuisitor Fransiskan, bertugas menyelesaikan kasus ini sebelum utusan Paus tiba di biara itu.

Petunjuk yang William peroleh mengarah kepada penghuni biara. Tetapi siapa? Bagaimana mungkin para rahib yang hari-harinya diisi dengan berdoa dan melakukan kebaikan bisa melakukan tindakan sekeji itu? Apa pula tujuan pembunuh para rahib itu?

Novel Umberto Eco yang kental bernuansa misteri ini tidak hanya menyuguhkan cerita pembunuhan biasa. Dengan sangat cerdas, Eco menghadirkan kehidupan biara yang puritan lengkap dengan tradisi pemikiran gereja Abad Pertengahan.

***
"… mempertanyakan kebenaran dari perspektif teologis, filosofis, ilmiah, dan historis."
—The Merriam-Webster Encyclopedia of Literature

"Sebuah dunia penuh metafor dan paradoks hasil kreasi seorang cendekiawan."
—Library Journal
***

 
Cukup menarik bukan Ebook yang satu ini untuk kalian yang hobby membaca di waktu luang.Selamat Membaca.

Download Ebook Daniel Keyes "Billy" Gratis

Posted: 20 May 2013 11:52 PM PDT


download ebook gratis daniel keyes
Kisah Pertarungan Jiwa Billy
                Daniele Keyes

Kali ini Student-Brains Akan Berbagi Ebook Tentang "Kisah yang Menakjubkan,Los Angeles Times" heheh Alias si Billy.24 Kepribadian Lepas kendali. Saat keberadaan sang Guru terancam, mampukah Billy Milligan mempertahankan kehidupannya?
Pemindahan Billy Milligan ke Limam State Hospital menghadirkan bencana baru. Lingkungan rumah sakit yang tidak bersahabat, tekanan dari para politikus, dan proses pengadilan yang tak kunjung usai, menggoyahkan fusi Billy. Sosok-sosok yang tidak diinginkan silih berganti menguasai tempat utama.
Mark, 16, zombie tanpa motivasi.
Kevin, 20, berandalan kelas teri.
Shawn, 4, balita tunarungu yang terbelakang.
Philip, 20, si penjahat brutal.

Nyawa Billy berada dalam bahaya karena dia kembali mencoba melakukan bunuh diri. Tetapi, setiap sosok dalam dirinya berjuang untuk mempertahankan keberadaan mereka.
Akankah masalah kepribadian majemuk yang diderita Billy tersembuhkan? Ataukah dia terus menderita di tengah pergumulan jiwanya? Akhir dari pergulatan dalam diri Billy Milligan akan anda temukan dalam Pertarungan Jiwa Billy


Mudah-mudahan teman-teman dapat mengambil kesimpulan dari cerita hebat di atas.
Reblog this post [with Zemanta]

Resep Membuat Puding Buah-Buahan Karamel

Posted: 20 May 2013 06:59 AM PDT

Membuat puding tidaklah sulit seperti memeluk gunung,hahaha.Kali ini Student-Brains akan mengulas tentang "Resep Membuat Puding Buah Karamel Lezat".Resep Membuat Puding Buah Karamel Lezat. Mungkin di atnatara temen-temen student-brains sudah ada yang pernah mencoba? resep puding karamel ini manis, lembut dan enak.

cara membuat puding karamel buah-buahan
Walaupun menggunakan karamel, tapi puding ini dikombinasikan dengan resep puding buah, makanya terciptalah resep puding buah karamel. Selain itu cara membuat puding buah karamel ini juga sangat mudah. Dan tentunya puding buah karamel ini cocok sekali disajikan saat sobat onliners mengadakan acara penting dirumah, seperti ulang tahun, arisan, ataupun pernikahan. Jadi semakin seru kan acara kita.
Resep Puding Buah Karamel yang enak dan lezat,berikut caranya :


Bahan Puding Buah Karamel :
7 gr atau 1 bungkus agar-agar bubuk
500 ml susu
100 gr gula pasir
1 kuning telur, kocok lepas
Buah kalengan (fruit cocktail), tiriskan

Bahan Pelengkap Puding Buah Karamel :

(bisa dipilih mana yang paling sobat onliners suka)

Karamel leleh
Madu
Vla vanilla
Sirup frambosen
Es batu diserut atau diremukkan

Cara Membuat Resep Kue Puding Buah Karamel :
1. Ambil 60 gram gula pasir. Lelehkan diwajan sampai warnanya kecoklatan. Lalu tuang susu dan masukkan sisa gula sambil terus dimasak dengan api kecil sampai gula hancur, lalu saring. 
2. Masukkan agar-agar bubuk yang sudah dilarutkan. Kemudian jerang lagi diatas api.
3. Ambil beberapa sendok agar-agar yang dimasak lalu campurkan dengan kuning telur. Aduk hingga rata dan sisihkan.
4. Setelah agar-agar mendidih, angkat dari api dan aduk terus sambil masukkan adonan kuning telur. Setelah puding agak dingin, masukkan buah kalengan, aduk rata lalu tuang ke dalam loyang pudding.
5. Diamkan hingga puding mengeras atau membeku. Hidangkan bersama dengan bahan pelengkap puding buah karamel, seperti es serut, air buah kalengan dan karamel leleh atau sirup frambozen.
Tentunya sangat mudah  Resep Membuat Puding Buah Karamel Lezat di parktekan di rumah atau di kitchen teman-teman.Kalau teman-teman ingin mencoba resep yang lain tentang puding karemel .Coba juga "Cara Membuat Puding Pisang Karamel".Mudah-mudahan bermanfaat.

Resep Cara Membuat Puding Moca Sederhana Enak

Posted: 20 May 2013 07:00 AM PDT

Oya ,sebelumnya udah update artikel pudingkan kali ini puding lagi yang berjudul"Resep Cara Membuat Puding Mocca Sederhana Enak".Resep Cara Membuat Puding Mocca Mudah dan Enak kali ini sangat mudah lho, resep puding mocca ini adalah salah satu resep pudding spesial yang rasanya sangat enak dan lezat. Apalagi cara membuat puding mocca ini tergolong sangat mudah dengan proses yang sebentar lho. 




Sebenarnya sih sama seperti cara membuat puding yang lainnya. Hanya saja resep puding ini sudah dikreasikan menjadi puding mocca yang lezat. Jadi jangan takut berkreasi dengan resep puding ya sobat onliners.

Resep Cara Membuat Puding Mocca Sederhana Enak dan Lezat :

Bahan puding mocca :

7 gr agar-agar bubuk plan atau warna putih
500 ml susu tawar cair
20 gr tepung maizena, dilarutkan dengan sedikit air
150 ml air
60 ml sirup moka atau mocca
100 gr gula pasir
100 gr jeruk mandarin kalengan

Cara Membuat Puding Mocca : 

1. Campur agar-agar bubuk dengan gula dan susu tawar cair, aduk hingga larut.
2. Masak campuran adonan agar-agar sampai mendidih lalu tambahkan larutan maizena. Masak lagi hingga mendidih dan tekstur agar-agar agak mengental kemudian angkat.
3. Ambil sepertiga cairan agar-agar lalu tambahkan dengan 2 sdm sirup mocca, kemudian aduk rata. (Adonan 1)
4. Tuang sisa sirup moka ke dalam sisa cairan adonan agar-agar dan aduk rata. (Adonan 2)
5. Tuang adonan 1 ke dalam cetakan puding yang telah dibasahi dengan air matang dan di isi dengan beberapa potongan jeruk mandarin, lalu dinginkan puding 1 hingga agak mengeras.
6. Tuang adonan 2 ke dalam cetakan tadi hingga cetakan pudding menjadi penuh. Lalu dinginkan kembali hingga pudding benar-benar mengeras dan membeku.
7. Setelah mengeras, keluarkan puding moka dari cetakan. Hidangkan dingin lebih nikmat.
Udah pada siap blom,buat yang belum trus berusaha ya.Resep Cara Membuat Puding Mocca Mudah dan Enak ini mudah dibuat sendiri kok dirumah, yang belom mencoba tunggu apa lagi.Selamat mencoba-teman-teman.

Resep Cara Membuat Puding Cokelat Vla

Posted: 20 May 2013 06:36 AM PDT

Kali ini Kita akan membahas puding yang berkaitan dengan coklat mau tau cara buatnya simak artikel ini teman-teman.Resep Membuat Puding Coklat Vla Cokelat Enak.Resep puding coklat pasti sudah tidak asing untuk para sobat onliners semua. Tapi kali ini berbeda karena Tempat Online Ku akan membuat pudding dari resep puding coklat vla cokelat.

cara resep membuat puding coklat baru lezat enak vla cokelat


Resep Membuat Puding Coklat Vla Cokelat Enak ini sangat lezat dinikmati baik saat cuaca sedang panas ataupun cuaca sedang dingin. Selain itu puding coklat vla cokelat ini cocok juga disajikan sebagai menu dessert acara spesial yang kita selenggarakan baik dirumah maupun di gedung pertemuan, misalnya acara ulang tahun, acara pernikahan, acara arisan, bahkan untuk rapat yang serius pun bisa. Disamping itu semua, cara membuat puding coklat vla cokelat tentunya sangat mudah, dan praktis, juga sederhana.

Pudding Coklat Vla Cokelat Enak ini :


Bahan Puding Coklat :
1 bks agar-agar bubuk putih
500 ml susu segar
100 ml krim segar
200 gr dark cooking chocolate, cincang halus
100 gr chocochips / choco button

Bahan Saus Vla Coklat :
200 gr dark cooking chocolate, potong kecil
50 ml krim segar

Cara Membuat Pudding Coklat Vla Cokelat :
1. Campur semua bahan puding coklat dalam satu wadah.
2. Masak dengan menggunakan api kecil sambil diaduk-aduk sampai coklat meleleh dan mendidih.
3. Angkat sambil terus di aduk-aduk sampai uapnya berkurang.
4. Siapkan loyang puding sesuai selera sobat onliners.
5. Masukkan beberapa butir choco chips atau choco button di dasar loyang.
6. Tuang dengan adonan puding, biarkan sampai pudding membeku atau mengeras.
7. Simpan didalam lemari es hingga pudding dingin dan sajikan dengan saus vla coklat.

Cara Membuat Saus Vla Cokelat : 
1. Lelehkan cokelat, jangan sampai gosong. Matikan api.
2. Selagi masih panas, tambahkan krim, kemudian aduk sampai rata dan agak mengental.
Untuk 10 porsi Puding Coklat Vla Coklat.

Sangat mudah ya tentunya Resep Membuat Puding Coklat Vla Cokelat Enak kali ini. Jangan lupa selalu coba resep lainnya, seperti resep cara membuat puding mocca mudah dan enak, selain itu ada juga resep membuat puding buah karamel lezat.

Resep Cara Membuat Puding Pisang Karamel

Posted: 20 May 2013 06:47 AM PDT

Untuk Resep puding kali ini adalah Resep Cara Membuat Puding Pisang Karamel.Puding pisang karamel ini selain rasanya sangat enak dan tentunya manis, ternyata cara membuat puding pisang karamel ini pun mudah dan gampang. Walaupun kedengarannya agak aneh, puding pisang karamel ini benar-benar lezat lho.

bagaimana membuat puding yang enak sederhana stylish

Karena perpaduan antara resep puding karamel dengan resep puding pisang, menjadikan pudding pisang karamel ini sangat istimewa, dan tentunya cocok disajikan untuk tamu spesial kita, dan untuk keluarga kita.


Resep Puding Pisang Karamel Istimewa dan Enak di Pandang :

Bahan Karamel :
100 gr gula pasir
50 ml air
Bahan Puding Pisang Karamel :

3 btr telur
1/4 sdt garam
100 gr pisang ambon
200 ml susu cair
30 gr gula pasir
1/2 sdm gula palem bubuk
1/2 sdt kayu manis bubuk
1 sdm tepung maizena, larutkan sedikit air

Cara Membuat Karamel :
1. Masak gula pasir sampai cair dengan menggunakan api kecil. 
2. Tuang air sedikit demi sedikit sambil terus diaduk hingga larut. 
3. Tuang di pinggan kecil tahan panas yang sudah diolesi dengan margarin.

Cara Membuat Puding Pisang Karamel :
1. Blender atau haluskan pisang ambon dan susu cair, lalu saring hingga menjadi 300 ml.
2. Kocok lepas telur dan garam lalu masukkan gula pasir, gula palem, campuran pisang ambon, kayu manis bubuk dan larutan tepung maizena. Aduk sampai semua bahan larut, kemudian saring dan tuang diatas karamel.
3. Letakkan diloyang yang berisi sedikit air. Kemudian oven kira-kira 30 menit atau sampai matang dengan suhu kurang lebih 160 derajat celcius.
4. Angkat, dinginkan, dan sajikan.
Untuk 4 porsi puding pisang karamel

Wah selesai juga,tentunya"Resep Cara Membuat Puding Pisang Karamel" ini sangat unik, enak dan mudah pastinya.Silahkan teman-teman mencobanya di rumah siapa tau bisa jadi ceff .hehehe.

Resep Puding Rainbow Pelangi Warna-Warni

Posted: 20 May 2013 06:47 AM PDT

Hallo semua kali ini bakal bahas lagi tentang "Resep Makanan".Mungkin buat kalian yang doyan alias hobi masak coba kalian simak dan coba "Cara Puding Rainbow Pelangi Warna-Warni".Puding adalah salah satu dessert yang praktis, enak, dan mudah dimakan. cara membuat puding juga mudah sehingga banyak sekali pengembangan resep puding hingga menjadi beraneka macam dan bervariasi.


resep cara membuat puding rainbow pelangi warna-warni

Dan salah satunya yang kita bahas adalah Resep Cara Membuat Puding Pelangi Rainbow Warna Warni. resep puding pelangi ini atau bisa disebut juga dengan resep puding rainbow memang terinspirasi dari terkenalnya kue atau cake rainbow yang bertemakan pelangi dan warna warni, sehingga terlihat lebih menarik. Sama halnya dengan resep puding warna warni ini, selain penampilannya yang menarik, rasanya juga tidak kalah enak dan pas atau cocok dihidangkan saat ada acara penting.

Ayo Membuat Resep Puding Pelangi yang di dambakan,hahaha :

Bahan puding pelangi :
1 ltr Susu segar atau susu cair full cream
1 bks Agar-agar bubuk putih
250 gr Gula pasir
1 sdt Essence almond atau Essence lemon, sesuai selera
5 buah pewarna makanan, merah, orange, kuning, hijau, biru, sesuai selera
1 kaleng fruit cocktail, siap beli.

Cara Membuat puding pelangi :
1. Campur agar-agar, gula pasir, dan susu, masak sambil diaduk-aduk hingga mendidih. 
2. Matikan api, lalu masukkan essence almond atau essence lemon, sesuai selera kemudian aduk rata dan biarkan uapnya hilang.
3. Bagi menjadi enam bagian dalam wadah berbeda, masing-masing beri pewarna makanan yang berbeda, aduk rata.
4. Tuang satu per satu agar-agar kedalam cetakan. dengan cara tuang 1 agar-agar warna lalu tunggu sampai agak beku kemudian tuang agar-agar warna lainnya, lakukan sampai habis.
5. Dinginkan dalam kulkas sampai saat akan disajikan. Jangan lupa, berikan topping buah kaleng atau vla sesuai selera sobat onliners.

Tentunya Resep Cara Membuat Puding Pelangi Rainbow Warna Warni ini sangat mudah dan praktis. Selain itu juga menarik sekali bila disajikan saat ada acara penting dirumah seperti arisan ataupun ulang tahun.Buat yang udah jadi,selamat ya.Bagi juga temannya,jangan makan sendiri hahaha.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Student-Brains]\

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank