Ala Zabut

|| || || Leave a komentar

Ala Zabut


Bermain Game Strategi MMORPG Real Economy Real Money

Posted: 24 Sep 2013 10:26 AM PDT

Market Glory biasa disebut player Indonesia dengan sebutan Pasar Jaya adalah sebuah Game tipe web browser yang mengangkat kehidupan virtual masa sekarang. Game ini lebih condong kepada simulasi bisnis antar negara, dimana pemain bisa memilih untuk bekerja di perusahaan milik pemain lain dan mendapat honor (gaji) atau membangun usahanya sendiri, pabrik dengan berbagai macam barang produksi mulai dari makanan, senjata, pakaian dan lain-lain, Untuk kemudian menjual hasil produksi tersebut kepada pemain senegara atau export ke negara lain.
Dalam permainanan Market Glory pemain bisa mengubah laba (profit) yang mereka dapatkan dalam permainan menjadi sebuah profit yang bernilai uang sungguhan. Mata uang yang berlaku dalam game diubah menjadi mata uang EURO yang bisa ditarik ke akun PayPal atau rekening bank lokal pemain.
Permainan ini dapat dijalankan dengan menggunakan browser Mozilla Firefox atau Google Chrome, agar berjalan sempurna gunakan diantara kedua browser itu saja. Kemudian satu unit PC atau laptop/notebook dan akses internet, bisa saja bermain ke warnet. Untu mendaftarkan diri sebagai pemain di dunia virtual ini tidak dipungut biasa, anda juga dapat memulai permainan ini tanpa modal uang sedikitpun.
disunting dan disempurnakan oleh alazabut dari online game
/[ 0 komentar Untuk Artikel Ala Zabut]\

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank