Student-Brains

|| || || Leave a komentar

Student-Brains


Ujian Tengah Semester Kampus UPI "YPTK" Padang Psikologi A 2013

Posted: 07 Nov 2013 02:20 AM PST

Padang,Universitas Putra Indonesia Padang atau UPI "YPTK" hari ini (7/11/2013) adalah hari pertama bagi mahasiswa Psikologi kelas A khususnya untuk BP 2013 untuk menghadapi ujian tengah semester atau lebih akrab ujian mid.Ujian mid ini bertujuan untuk membantu nilai mahasiswa untuk nilai semester akhir nanti.

PSIKOLOGI UPI YPTK PADANG


Persyaratan-persyaratan yang di butuhkan mahasiswa untuk mengikuti ujian mid ini adalah membawa kartu ujian dengan seragam hitam putih bagi laki-laki dan perempuan di tambah dengan jilbab putih bagi yang beragama islam.Hukuman juga akan di berikan kepada mahasiswa yang melanggar persyaratan tersebut dengan tidak di perbolehkan mengikuti ujian mid.

Mahasiswa psikologi kelas A bp 2013 memulai ujian midnya dengan mata kuliah Filsafat Umum pagi ini (07/11),tepatnya pukul 08.00 wib di gedung B Lokal b5 dan b7,namun ujian sedikit terhambat di karenakan dosen pengawas terlambat hadir.Saat ujian di mulai mahasiswa mulai berdoa bersama menurut keyakinannya masing-masing dan tak lupa mereka untuk mempersiapkan peralatan-peralatan yang di butuhkan untuk ujian tersebut.

Suasana ujian berlangsung cukup tenang dan santai.Tidak lupa dosen pengawas mengingatkan bahwa "bagi siapapun yang membawa contekkan atau "jimat" maka seluruh mata kuliahnya akan di gagalkan untuk semester ini tanpa toleransi".

Saat ujian tengah berlangsung seorang mahasiswa ternyata terlambat untuk mengikuti ujian tersebut dan tanpa peringatan dosen pengawas langsung tidak memperbolehkan mahasiswa tersebut untuk tidak mengikuti ujian tersebut dengan kata lain hilang sudah harapan nilai ujian mid mahasiswa tersebut untuk mengulang kembali semester ini.

Ujian berakhir tepat pukul 10:00 wib sesuai dengan jadwal yang sudah di tetapkan oleh pihak kampus dan mahasiswa pun mulai mengumpulkan lembaran ujiannya masing-masing kepada dosen pengawas.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Student-Brains]\

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank