Setting Mozila anda agar Lebih cepat

|| || , || Leave a komentar

1). Buka Browser Mozilla Firefox
2). Pada Address Bar Ketik : about:CONFIG
3). Cari string di bawah ini : ( pastikan semua srting dibawah "TRUE")
contoh menggantingnya :
NETWORK.HTTP.PIPELINING FALSE ==> klik kanan dan pilih "Toggle"
NETWORK.HTTP.PIPELINING TRUE
NETWORK.HTTP.PIPELINING.MAXREQUESTS 64
NETWORK.HTTP.PROXY.PIPELINING TRUE
NETWORK.PROXY.SHARE_PROXY_SETTINGS FALSE <=== ini harus False
4). buat srting baru caranya : Klik Kiri 1X Dimana Saja, Klik Kanan [/b]NEW>>INTEGER[/b]
5). Ketik : NGLAYOUT.INITIALPAINT.DELAY Beri Nilai 0
6). Kemudian REFRESH atau Tekan F5
7). Pada Address Bar Ketik : about:BLANK
Klik Menu:
Untuk OS Windows XP TOOLS>>OPTIONS>>WEB FEATURES
Untuk OS Linux ( Vector ) EDIT >> PREFERENCES
Untuk Setting yang berbeda di beberapa OS EDIT >>ADVANCED
9). Pada Option :
ALLOW WEB SITES TO INSTALL SOFTWARE Beri Tanda Check Box Untuk mengaktifkan
10).Kemudian Tekan OK Lalu REFRESH ( F5 )
11).Masuk Ke Link Ini :
https://addons.mozilla.org/extension...firefox&id=125
atau :
https://addons.mozilla.org/extension...ltered=firefox
12).Download Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4
13).Setelah Selesai Jangan Tekan Tombol UPDATE
14).Klik Tanda X (tutup)Yang Ada Di Pojok Kanan Atas Dari POP UP Window Yang Muncul
15).Tutup Semua Browser Mozilla FireFox,
16).Kemudian Buka Lagi Untuk Mengaktifkan Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 Yang sudah di Install Tadi
17).Kalo Instalasi Sukses, Akan Muncul Toolbar tambahan Di Bawah Toolbar Navigasi & Address Bar.
Sekarang Browser Mozilla Siap Untuk Digunakan…….
:: Message ::
-- Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 Ini selain untuk Mengganti Proxy Secara Otomatis Di Browser Mozilla FireFox, Engine-nya Juga Berpengaruh terhadap Kecepatan Koneksi Internet
-- Cara Ini Sangat Efektif Bila Digunakan Di Warnet Yang Padat Pengunjung untuk Menyedot Bandwidth ( Mayoritas kecepatan akses Internet ) Ke Komputer Yang Sedang Anda Pakai
-- Perubahan Yang Signifikan Terjadi Pada koneksi Internet Dengan BROADBAND / VSAT

Klik 2x di settingan dan masukin angka-angka ini - untuk true / false booleans – mereka bakal ganti otomatis begitu klik 2x
Code:
browser.tabs.showSingleWindowModePrefs – true
network.http.max-connections – 64
network.http.max-connections-per-server – 20
network.http.max-persistent-connections-per-proxy – 10
network.http.max-persistent-connections-per-server – 4
network.http.pipelining – true
network.http.pipelining.maxrequests – 100
network.http.proxy.pipelining – true
network.http.request.timeout – 300
network.http.request.max-start-delay = 0
nglayout.initialpaint.delay = 0
If nglayout.initialpaint.delay doesnt exist, Right click, new integer.


Optional:

Code:
network.http.max-persistent-connections-per-proxy = 10
network.http.proxy.pipelining = true
network.http.proxy.version = 1.0


Tutup mozilla lalu buka kembali dan lihat hasilnya

Next tip:
Disable IPv6 di Firefox buat bikin sejuk kecepatan load page lo!!........ soalnya hamper semua site dah ga make IPv4...........

Buka Firefox.........ketik “about:config” (enter)
cari :Network.dns.disableIPv6

Klik 2x buat ngerubah jadi 'true' trus restart Firefox.
Lo bakal mempercepat akses browsing.........page per page.
Sekarang Firefox bener-bener dah KUENCEEENGG buat lo!...
nglayout.initialpaint.delay bisa dirubah yg mana aja...bisa 0 bisa 300 ada juga yg set 30...tergantung kebutuhan.....coba 0 dulu...baru nanti kl ga ada perubahan naikan ke 300 atau nilai yg dirasa memuaskan

For ADSL:
Code:
1. Type: about:config
2. Set:
network.http.max-connections : 64
network.http.max-connections-per-server : 21
network.http.max-persistent-connections-per-server : 8
network.http.pipelining : true
network.http.pipelining.maxrequests : 100
network.http.proxy.pipelining : true


3. Lastly right-click anywhere and select New-> Integer. Name it "nglayout.initialpaint.delay" and set its value to "0". This value is the amount of time the browser waits before it acts on information it recieves. (Copy from TvM)[/code]

For Dial_ip:
Code:
browser.cache.disk_cache_ssl : true
browser.xul.error_pages.enabled : true
content.interrupt.parsing : true
content.max.tokenizing.time : 3000000
content.maxtextrun : 8191
content.notify.backoffcount : 5
content.notify.interval : 750000
content.notify.ontimer : true
content.switch.threshold : 750000
network.http.max-connections : 32
network.http.max-connections-per-server : 8
network.http.max-persistent-connections-per-proxy : 8
network.http.max-persistent-connections-per-server : 4
network.http.pipelining : true
network.http.pipelining.maxrequests : 8
network.http.proxy.pipelining : true
nglayout.initialpaint.delay : 750
plugin.expose_full_path : true
signed.applets.codebase_principal_support : true

semoga berguna...

ada tambahan, jadi tinggal pilih saja sesuai dengan komputer dan koneksi anda. (bagi yang bingung dengan tips di atas)

1. di address bar ketik about:config

Pake settingan ini (konfigurasi normal atawa general):
Code:
network.http.pipelining, true
network.http.proxy.pipelining, true
network.http.pipelining.maxrequests, 8
content.notify.backoffcount, 5
plugin.expose_full_path, true
ui.submenuDelay, 0


Jika komputer anda termasuk kompie yang cepat..dan koneksi internet anda termasuk koneksi yang cepat pake settingan dibawah ini
Code:
content.interrupt.parsing, true
content.max.tokenizing.time, 2250000
content.notify.interval, 750000
content.notify.ontimer, true
content.switch.threshold, 750000
nglayout.initialpaint.delay, 0
network.http.max-connections, 48
network.http.max-connections-per-server, 16
network.http.max-persistent-connections-per-proxy, 16
network.http.max-persistent-connections-per-server, 8
browser.cache.memory.capacity, 65536


Pake settingan ini jika komputer anda termasuk kompie yang cepat, tetapi akses internetnya lemot
Code:
content.max.tokenizing.time, 2250000
content.notify.interval, 750000
content.notify.ontimer, true
content.switch.threshold, 750000
network.http.max-connections, 48
network.http.max-connections-per-server, 16
network.http.max-persistent-connections-per-proxy, 16
network.http.max-persistent-connections-per-server, 8
nglayout.initialpaint.delay, 0
browser.cache.memory.capacity, 65536


Pake settingan ini jika Komputer anda yang cepat..tapi akses internetnya lemot (sama seperti yang di atas silahkan pilih salah satu)
Code:
browser.xul.error_pages.enabled, true
content.interrupt.parsing, true
content.max.tokenizing.time, 3000000
content.maxtextrun, 8191
content.notify.interval, 750000
content.notify.ontimer, true
content.switch.threshold, 750000
network.http.max-connections, 32
network.http.max-connections-per-server, 8
network.http.max-persistent-connections-per-proxy, 8
network.http.max-persistent-connections-per-server, 4
nglayout.initialpaint.delay, 0
browser.cache.memory.capacity, 65536


Pake settingan ini Jika Komputer anda yang lemot,tapi akses internet cepat
Code:
content.max.tokenizing.time, 3000000
content.notify.backoffcount, 5
content.notify.interval, 1000000
content.notify.ontimer, true
content.switch.threshold, 1000000
content.maxtextrun, 4095
nglayout.initialpaint.delay, 1000
network.http.max-connections, 48
network.http.max-connections-per-server, 16
network.http.max-persistent-connections-per-proxy, 16
network.http.max-persistent-connections-per-server, 8
dom.disable_window_status_change, true


Pake setingan ini Jika komputer anda lemot..dan akses internetnya juga lemot
Code:
content.max.tokenizing.time, 2250000
content.notify.interval, 750000
content.notify.ontimer, true
content.switch.threshold, 750000
nglayout.initialpaint.delay, 750
network.http.max-connections, 32
network.http.max-connections-per-server, 8
network.http.max-persistent-connections-per-proxy, 4
dom.disable_window_status_change, true
/[ 0 komentar Untuk Artikel Setting Mozila anda agar Lebih cepat]\

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank