Tip Terbaik Google+

|| || , || Leave a komentar
Headline


Jakarta - Ada beberapa alasan kenapa Google+ bisa dijadikan pilihan.

Pertama, jejaring sosial ini terintegrasi dengan layanan milik Google yang sudah lebih dulu dikenal dan memiliki fungsi beragam seperti Gmail, Docs, Calender, Maps, mesin pencari dan juga Youtube serta Chrome.

Integrasi ini merupakan nilai tambah yang tidak bisa ditemui pada jejaring sosial lain, bahkan termasuk Facebook. Kedua, Google+ menawarkan cara baru dalam berhubungan dengan sesama teman.

Pengguna bisa leluasa menentukan kategori teman yang dimiliki atau yang mengikuti.

Pengguna juga punya pilihan yang lebih leluasa untuk membagi sesuatu, apakah hanya terbatas pada teman atau publik.

Sekalipun tampilannya relatif sederhana, namun sebagai produk yang belum seumur jagung, Google+ terkesan kompleks bagi pemula. Buku ini mencoba memberikan jawaban atas `kompleksitas` yang ditemui di Google+.

Di dalamnya mengulas 55 tip dan trik praktis tentang bagaimana mengelola dan mengorganisir semua fasilitas yang disediakan Google+.

Semua tip dan trik yang dibahas dalam buku ini telah diuji coba langsung pada akun Google+ yang sengaja dibuat untuk keperluan pembuatan buku ini.

Semua penjelasan disertai gambar terkait sehingga memudahkan pembaca.

Beberapa tip dan trik yang dipaparkan antara lain bagaimana mengintegrasikan Google+ dengan Facebook dan Twitter, menyingkat profil di Google+, memasang Google Plus Widget pada blog, memunculkan keterangan pada foto profil, mencegah agar posting tidak dibagi, dan masih banyak lagi.


ISBN: 9786020015293

Penulis: Fary SJ Oroh


Terbit:November 2011

Tebal: 152 halaman
/[ 0 komentar Untuk Artikel Tip Terbaik Google+]\

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank