Cross Powerbank, Baterai Berdaya Super Yang Siap Dibawa Kemana Saja

|| || || Leave a komentar

Bagaimana saat iPad, iPhone, tablet, handphone, atau beberapa gadget portable anda kehabisan baterai? Disaat anda sedang dalam perjalanan, dan memerlukan gadget tersebut tetap menyala agar bisa komunikasi dengan rekan bisnis, klien penting, atau yang lainnya.
Cross Powerbank, Baterai Berdaya Super Yang Siap Dibawa Kemana Saja Image
Tancapkan saja CROSS POWERBANK MP-5000 ke gadget anda, untuk mengisi baterainya secara portable. Dengan desain yang kokoh namun ringan, produk Cross ini mampu menampung daya sebesar 5.000mAh.
Dapat mengisi kembali dua handphone secara bersamaan, sangatlah mudah. Terdapat indicator untuk mengetahui sisa daya yang ditampung oleh Cross Powerbank, lampu berwarna merah jika daya menipis, warna ungu saat daya berkisar 50%, dan berwarna biru disaat daya baterai 100%.
Cross Powerbank, Baterai Berdaya Super Yang Siap Dibawa Kemana Saja Image
Pada paket pembeliannya anda akan mendapatkan 11-pin converter yang bisa disesuaikan dengan gadget yang akan di-charge.
Dengan daya CROSS POWERBANK MP-5000 yang besar, produk ini mampu mengisi baterai pada iPad atau tablet anda. Sesuaikan converternya dari 11-pin yang disediakan, sambungkan dengan kabel usb bawaannya, dan tekan tombol power yang terletak di samping. Selanjutnya secara otomatis iPad atau tablet anda akan terisi kembali baterainya, tanpa perlu lagi menancapkan ke colokan listrik.
Cross Powerbank, Baterai Berdaya Super Yang Siap Dibawa Kemana Saja Image
Bisa disimpulkan, bahwa produk CROSS POWERBANK MP-5000 memiliki keunggulan pada daya tampung baterainya hingga 5.000mAh, yang mampu mengisi iPad dan perangkat tablet lainnya. Serta memiliki keamanan disaat mengalirkan daya, karena adanya tombol on dan off untuk mengatur aliran daya ke gadget.


/[ 0 komentar Untuk Artikel Cross Powerbank, Baterai Berdaya Super Yang Siap Dibawa Kemana Saja]\

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank