Student-Brains

|| || || Leave a komentar

Student-Brains


Update OS Android KitKat Terbaru

Posted: 30 Oct 2013 12:43 AM PDT

Buat pecinta android bersenang rialah karna android telah meluncurkan osnya yang baru yaitu kitkat.Setelah banyak perubahan os mulai dari ginger,jellybean dan sampai sekarang versi terbarunya adalah kitkat.kata mempunya berbagai kelebihan dari versi os android sebelumnya.

android kitkat baru os android

Tapi sayangnya update os android ini masih belum bisa di lakukan di karenakan android kitkat baru pengumuman saja belum di rilis dan sahkan oleh pihak sahabatnya yaitu google.Rumor yang beredar bahwa android kitkat ini akan di input ke dalam smarth phone yaitu nexus 5.

Berdasarkan dari bocoran informasi yang dihimpun dari beberapa sumber, tampilan home screen KitKat sedikit berbeda dari Android Jelly Bean. Ikon KitKat gunakan ikon bergaya flat seperti yang dipakai di iOS 7 yang baru saja dirilis Apple.

Selain itu desain yang berbeda pada bagian dialer serta SMS. Perbedaan yang cukup menonjol yakni pada bagian warna dasar yang didominasi warna putih serta kombinasi biru. Sedangkan pada pengelolaan pesan singkat muncul opsi kontrol yang terletak di pojok kanan atas layar.

Bocoran lain jika KitKat nantinya miliki fitur mutakhir yakni printing atau mencetak. Pengguna bisa menemukan fitur ini di Setting, QuickOffice, serta Galery. OS anyar Google ini juga membawa beberapa fitur pengedit foto yang dibenamkan pada aplikasi Gallery seperti Tilt-Shift, Center Focus, Negative, dan Posterize

Kita tunggu saja kelanjutan dari informasi android ini,semoga cepat di rilis dan di sah-aplikasikan ke android,amin.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Student-Brains]\

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank