Raja di SEO Terminologi adalah judul

|| || ,,,,,,,,,,,,,,,, || Leave a komentar
type="html">
Seperti janji saya tempo lalu di Script Penghitung Jumlah Karakter, kini Sakahayang akan mengulas kegunaan tool Penghitung Jumlah Karakter terkait dengan SEO.

Sebelumnya saya memohon maaf bila pendapat saya ini salah, saya belum ahli di SEO. Ini hanya melontarkan uneg-uneg hati yang selalu bertanya-tanya dari hasil analisa data google analytics.

Dari data statistics google analytics, yang berkunjung ke Sakahayang melalui Search Engine  cuma 36,31%.  Sedangkan prosentase kunjungan terbesar disumbang dari rujukan. Rujukan bisa dari buku tamu, komentar saya di blog lain, dari facebook, google + dan dari web directory.
Baca selengkapnya »


View the Original article
/[ 0 komentar Untuk Artikel Raja di SEO Terminologi adalah judul]\

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank