Student-Brains

|| || || Leave a komentar

Student-Brains


Cara Membuka Tutup Casing Samsung Galaxy W

Posted: 07 Feb 2014 01:46 AM PST

Cara Membuka Casing Samsung Galaxy WSamsung Galaxy W adalah jenis smarthphone pengeluaran samsung namun ada yang tahu tidak cara membuatka casingnya.berikut caranya sebelum itu teman-teman harus punya peralatan serta nyali kuat. Tanpa nyali yang kuat jangan harap bisa membuka casing ponsel ini karena bisa-bisa nanti malah gemetar dan terjatuh tuh ponsel.Bukannya memperbaiki malah memperunyam masalah deh Oke, bagi Agan yang berminat ingin mengetahui cara membuka casing Samsung Galaxy W ( i8150 ) ini silahkan baca terus postingan ini sampai selesai dan jangan lupa komentarnya ya.
 
Berikut ini adalah gambar cara membuka casing Samsung Galaxy Wi8150 :
Cara buka casing Samsung Galaxy W_
Cara buka casing Samsung Galaxy W_ (1)
Cara buka casing Samsung Galaxy W_ (2)
Cara buka casing Samsung Galaxy W_ (3)
Cara buka casing Samsung Galaxy W_ (4)
Cara buka casing Samsung Galaxy W_ (5)
Cara buka casing Samsung Galaxy W_ (6)
Cara buka casing Samsung Galaxy W_ (7)
Nah demikianlah sedikit sharing dari saya, semoga bisa menambah wawasan teman-teman semua. Untuk kritik dan saran silahkan isi kotak komentar dibawah ini. Terima kasih.
source: plentiswae.wordpress.com

Produk Google yang Jarang di Gunakan Google Mania

Posted: 06 Feb 2014 05:58 AM PST

produk hebat google yang jarang di gunakanGoogle emang search engine terbaiklah lengkap tidak ada duanya.Google telah membuat pengguna internet seluruh dunia merasakan kemudahan dalam mengakses internet. Banyak sekali produk Google yang sangat membantu pekerjaan kita, mulai dari Google Search Engine, Google Mail (gmail), Google Reader, Picasa, Google Calendar merupakan nama-nama yang tidak asing lagi bagi kita.Namun ternyata selain produk-produk diatas masih ada beberapa produk Google yang kurang dikenal padahal produk ini sangat banyak kegunaannya untuk kita,berikut adalah produknya.


1. Google Notebook


Bagaimana Anda membuat catatan hal-hal sementara Anda browsing situs di Internet? Memiliki notebook ini cukup membantu, tetapi tidak mungkin untuk bawa bersama Anda setiap waktu. Google Notebook adalah alternatif yang sangat kuat yang memungkinkan Anda menyimpan catatan Anda secara online. Ini akan menolong sementara Anda bekerja pada setiap proyek atau mengumpulkan informasi.

catatan online google (nootebook online)

Bagian terbaik tentang Google Notebook adalah bahwa Anda dapat mengaksesnya di mana pun Anda inginkan, asalkan komputer memiliki koneksi internet aktif. Aplikasi online gratis ini tersedia sebagai ekstensi browser Mozilla Firefox dan Internet Explorer.

2. Google SketchUp

produk hebat google yang jarang di gunakan

Google SketchUp adalah aplikasi gratis dimaksudkan untuk membuat sketsa 3D.


Tidak seperti konvensional lainnya program CAD 3D, SketchUp sangat menyenangkan untuk bekerja dengan karena antarmuka grafis yang user friendly. Anda bahkan dapat mencari desain yang dibuat oleh pengguna lain di Google SketchUp, sehingga Anda bisa mendapatkan inspirasi untuk desain Anda sendiri.

3. Google Page Creator

Google Page Creator adalah sebuah aplikasi berbasis web yang dapat digunakan untuk membuat website
 dan halaman web. Halaman yang Anda buat akan di-host oleh Google sendiri.


produk hebat google yang jarang di gunakan
Google Page Creator memberikan Anda 100MB ruang penyimpanan gratis dan berbagai template untuk memilih dari. Hal ini memungkinkan Anda untuk menangani semua elemen HTML dan JavaScript tanpa banyak pengetahuan dari mereka. Ini juga menawarkan tiga unik untuk setiap pengguna subdomain seperti http://ping.fm/qdqdi

4. Google Base


Google Base memungkinkan siapa saja yang memiliki account Google posting apa saja (teks atau gambar) asalkan berada di bawah Google Base Aturan dan Peraturan.

produk hebat google yang jarang di gunakan

Isinya bisa baris, iklan, catatan kuliah atau resep. Apapun jenis konten, Google Base membuat konten yang dapat dicari di Google. Anda bahkan diperbolehkan untuk menambahkan kata-kata Anda sendiri yang akan membantu orang untuk menemukan konten Anda.

5. Google Movies


Google Movies memungkinkan Anda menemukan film-film yang dimainkan di dekat rumah Anda. Hal ini pada dasarnya sebuah mesin pencari yang memungkinkan Anda untuk menemukan film yang diputar di bioskop di dekat Anda.
produk hebat google yang jarang di gunakan


Sekarang, Anda tidak perlu menelusuri koran untuk menemukan film-film yang diputar, seperti film Google menawarkan layanan yang sama dalam cara yang disederhanakan.

Gimana ingin mencobanya bukan,aplikasi di atas gratis telah di berikan kepada para pengguna internet seperti kita.Selamat mencoba.

source : blog.umy.ac.id
/[ 0 komentar Untuk Artikel Student-Brains]\

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank