Student-Brains

|| || || Leave a komentar

Student-Brains


Cara Mengklik dan Melihat Iklan di Wisbux

Posted: 11 Jun 2013 06:38 PM PDT




Untuk melihat iklan anda di wisbux berikut cara2nya :



Reset iklan akan di mulai setiap jam 20.00 setiap hari

Klik menu Lihat Iklan di kanan Username anda

Seperti gambar di bawah ini.


Setelah itu anda akan di bawa ke menu selanjutnya.


Setelah anda bisa melihat beberapa iklan yg harus di klik, silahkan klik satu persatu iklan tersebut dan anda akan di bawa ke tab baru.

Tunggu sampai timer berjalan.


Time yang dibutuhkan untuk melihat iklan adalah 30 detik,

setelah 30 detik akan ada pop up (Mau dapat kredit dari iklan ini?)klik saja OK.


Nah setelah itu close tab tersebut lalu klik iklan lagi yang kedua, caranya sama dengan yang pertama.

Setelah semua iklan anda klik silahkan kembali di dashboard anda dan lihat apa yang terjadi, anda di bayar setelah anda klik iklan tersebut.


Selesai.


Lakukan klik iklan kembali pada esok hari setiap hari jam 20.00

Untuk mendapatkan komisi dari iklan yang di tayangkan oleh Wisbux

Untuk Account yang belum upgrade anda akan mendapatkan 5 iklan

Per iklan anda dibayar Rp.50 jadi 50 x 5 = 250 untuk member biasa

Untuk Account yang sudah upgrade anda akan mendapatkan 10 iklan.

Per iklan anda dibayar Rp.100 jadi 100 x 10 = 1000 untuk member yang Upgrade.

Selamat mencoba dan salam sukses selalu.


Belom Punya Akun Wisbux daftar link di bawah ini :
Turtorial Daftarnya Bisa Di Lihat Disini : 

Cara Membeli Power Profit Wisbux dan Repurchase

Posted: 24 Apr 2013 09:34 PM PDT

Apa sih yang di maksud dengan Repurchase??
Dalam Wisbux Repurchase dapat di artikan di bawah ini.


Nah di wisbux ada sebuah program yang namanya Repurchase atau membeli posisi dari hasil profit harian kita dengan syarat profit yang kita hasilkan sudah memenuhi syarat untuk pembelian posisi di wisbux min saldo power profit yang bisa anda belikan posisi adalah Rp.50.000


Setelah syarat2 di atas terpenuhi maka anda bisa melakukan Repurchase/Pembelian posisi kembali.

Silahkan ikuti petunjuk di bawah ini.

Klick Beli posisi power profit



Anda akan di bawa ke menu Form


Lalu isi



Jumlah Posisi : Jumlah posisi yang akan anda beli Contoh seperti di gambar bawah ini

Kode Verifikasi : Isi dengan kode yang ada di bawahnya

Beli posisi : Setelah semua sudah anda masukkan lalu klik tombol Beli Posisi tersebut untuk menyetujui pembelian anda




SELESAI

Selamat posisi anda sekarang bertambah,

dan siap menghasilkan uang untuk anda.

Jangan lupa klik iklan setiap hari

untuk mendapatkan hasil

dari iklan yang di pasang oleh wisbux

Cara klik iklan Disini

Dan jangan lupa klik Tombol Sakti

untuk mendapatkan hasil dari pembelian posisi anda..


 
 
Turtorial Daftarnya Bisa Di Lihat Disini : 

Mengenai Wisbux dan Investasi Online Wisbux

Posted: 24 Apr 2013 09:26 PM PDT

Pada tulisan saya sebelumnya tentang PTC, Saya sudah memberikan link untuk kalian agar kalian dapat bergabung pada PTC ini. Tetapi waktu demi waktu telah terlewati dimana Wisbux menambahkan fitur baru yang tidak asing lagi didengar oleh para pembisnis online yaitu Investasi online yang dinamakan PowerProfit pada wisbux sendiri.

 

Sedikit seputar PTC Wisbux.

Wisbux adalah salah satu PTC lokal yang cukup ternama dan terkenal di dunia bisnis online lokal dimana kita bisa memasang iklan pada PTC tersebut atau kita mengklik iklan tersebut dan dibayar oleh Wisbux itu sendiri.

Cara kerja Wisbux sama dengan PTC lainnya, dimana situs ini mempertemukan pemasang iklan (Advertiser) dan para pengklik iklan (Clicker).
Kita sebagai member Wisbux bisa mendapatkan penghasilan dari melihat iklan yang tampil.
Untuk informasi lebih lanjut dan lebih jelas, kalian bisa masuk ke http://wisbux.com/pertanyaan.php
Sedikit seputar PowerProfit Wisbux

PowerProfit adalah layanan tambahan berupa investasi online yang ada pada situs Wisbux itu sendiri.

Sesuai dengan namanya, Wisbux akan memberikan kita penghasilan tambahan dengan cara berinvestasi disitus ini.
Keuntungan PowerProfit
1. Profit harian Pasti : Hari kerja (Senin - Jumat) 2% | Hari libur (Sabtu - Minggu) 1.5%
2. Selama 84 hari kalian akan mendapatkan profit Rp.75.000,- jika kalian membeli 1 Posisi yang cukup murah senilai Rp.50.000,-
3. Jika posisi kalian expired, posisi kalian akan diakumulasikan menjadi posisi matrix.
Tertarik dengan Wisbux ini?
Silahkan kalian daftar "disini" dan kalian akan mendapatkan TestDrive Sebesar Rp.50.000,- yang bisa kalian gunakan untuk membeli 1 Posisi pada layanan PowerProfit.

Bukti Pembayaran Wisbux dan No Scam

Posted: 11 Jun 2013 06:38 PM PDT




Wisbux terbukti membayar dan No Scam
Pada kesempatan kali ini, saya mau memposting bukti pembayaran dari Powerprofit Wisbux .
Apa itu powerprofit wisbux? Kalian bisa membaca nya di postingan saya tentang Wisbux sebelumnya di Pembahasan Wisbux Dan Apa Itu Wisbux
Pembayaran yang saya terima hanyalah dari Powerprofit Wisbux nya saja. kalau PTC wisbuxnya saya belum mencapai batas minimum payout untuk BCA
Berikut saya berikan bukti pembayaran yang saya terima dari Powerprofit Wisbux sebesar Rp. 234.250,-. Alhamdulillah cukup untuk makan.hehe
Pemberitahuan dari Sistem Wisbux
Bukti dari BCA saya.
 
Jika kalian tertarik dengan Powerprofit dan siap berinvestasi di sana, kalian bisa mendaftar wisbux di sini

Semoga Wisbux tetap membayar membernya.. 
wisbux investasi online, ptc terpercaya indonesia, modal gratis, wisbux investasi indonesia, mencari uang di internet dengan mudah, powerprofit wisbux

Pembahasan Mengenai Wisbux Bisnis Online Terpercaya

Posted: 24 Apr 2013 09:27 PM PDT





Program PTC WisBux sama saja dengan program – program PTC yang lain, yaitu sebuah program yang di mana apabila ada member yang mendaftar dan mengklik iklan yang ditayangkan di situs tersebut, maka member bersangkutan akan mendapatkan komisi per masing – masing klik iklan yang dilakukan. Komisi klik iklan biasanya bervariasi terutama ditinjau dari status member bersangkutan. Di WisBux, untuk member Premium (member berbayar), komisi yang akan didapatkan dari hasil klik iklan adalah sebesar Rp. 150 / Klik dan Rp. 100 / Referral klik. Sedangkan untuk Member Standard sebesar Rp. 50 / Klik dan Rp.30 / Referral klik. Jika total penghasilan anda dari wisbux sudah mencapai minimal Rp. 25.000,- maka Anda sudah bisa mengajukan pembayaran kepada kami.
Disamping kesamaan system PTC secara umum seperti diatas, ada juga beberapa PTC yang memiliki fitur – fitur tertentu yang tidak dimiliki oleh PTC lain. Nah, di WisBux kami memiliki fitur tambahan yang unik dan mudah – mudahan menyenangkan. Mari kita bahas dibawah ini.


1.2. Apa itu WisBux PowerProfit?

Wisbux PowerProfit merupakan program tambahan yang sangat profitable yang ada di PTC WisBux. Sesuai dengan namanya WisBux PowerProfit atau Kekuatan Profit WisBux, maka otomatis Anda pasti mendapatkan keuntungan / benefit dari Program ini. Bahkan anda bisa melipatgandakan penghasilan tanpa harus berinvestasi atau mengeluarkan biaya. Pokoknya tidak ada istilah "RUGI" jika Anda ikut bergabung dalam program WisBux PowerProfit! Yuk... mari kita pelajar lebih detail tentang Program WisBux PowerProfit dibawah ini.........
1.3. Keuntungan mengikuti Program PowerProfit.....
Seperti yang dijelaskan diatas tadi bahwa tidak ada istilah rugi jika anda bergabung di Program PowerProfit WisBux. Minimal ada 3 benefit / keuntungan yang akan anda dapatkan jika join / bergabung di program WisBux.
1. Profit harian PASTI : 2% per hari (Senin – Jum'at), 1,5% untuk hari Sabtu dan 1% untuk hari Minggu berlaku selama 84 hari.
2. Biaya beli posisi PowerProfit murah dan terjangkau. 1 Posisi hanya Rp. 50.000,- selama 84 hari akan mendapatkan profit sebesar Rp. 75.000,-
3. Setelah Posisi PowerProfit anda expired / matur, maka posisi anda akan diakumulasikan menjadi posisi matrix. Setiap 5 posisi matur, akan dikonversi menjadi 1 posisi matrix di mana per posisi akan dibayar sebesar Rp. 150.000,-
Sekarang, bagaimana caranya kita memulai dan mengikuti program PowerProfit WisBux? Mari kita tengok lebih dalam lagi ke manajemen WisBux.
II. Darimana harus memulai?
2.1. Mendaftar Gratis (Dapat Saldo Posisi PowerProfit Rp. 50.000,-)
Untuk mendapatkan semua keuntungan seperti yang dijelaskan diatas, caranya gampang!. Gak susah dan gak ribet. Anda tinggal mendaftar GRATIS dan bahkan anda dipinjami saldo Posisi PowerProfit sebesar Rp. 50.000,- untuk test Drive. Gunakan saldo tersebut untuk beli posisi PowerProfit untuk membuktikan kehebatan program PowerProfit WisBux.
2.2. Update Profil
Setelah anda mendaftar, langkah selanjutnya adalah Anda harus update data – data Anda di WisBux. Pastikan semua data diisi dengan benar, terutama data Bank, alamat email dan nomor HP yang bisa dihubungi. Hal ini untuk memudahkan kami dari manajemen WisBux untuk menghubungi Anda ketika pembayaran profit.



2.3. Update Alamat email dan data Bank


 Sekali lagi kami sampaikan bahwa setelah anda mendaftar, anda harus memperbaharui atau update data – data Anda seperti alamat email dan data bank Anda. Jika data – data yang anda masukkan salah atau tidak valid, kami akan kesusahan untuk menghubungi Anda ketika akan melakukan pembayaran profit.

Penting! Pastikan alamat email anda valid dan masih aktif. Hal ini disebabkan karena ketika anda mendaftar sebagai member di WisBux, maka password dan PIN Pencairan Saldo Anda akan kami kirim secara otomatis ke alamat email Anda. Disamping itu semua pemberitahuan dari wisbux baik pemberitahuan mendapatkan komisi, pemberitahuan Pencairan Saldo, transfer matrix, pembelian saldo posisi, sewa referral, pemberitahuan mendapatkan referral baru dll, akan terkirim ke alamat email anda secara otomatis.
Email pemberitahuan dan notifikasi dari WisBux kecuali email massal, semuanya berformat HTML. Oleh sebab itu gunakan alamat email yang mendukung format HTML. Kami sangat menganjurkan untuk menggunakan email dari Gmail, Yahoo atau hotmail. Jika Anda terlanjur menggunakan alamat email lain selain ketiga jenis email diatas, silahkan update alamat email anda. Untuk mengupdate data – data Anda di WisBux, silahkan masuk ke akun Anda. Di dashboard, silahkan klik Menu Update Profil yang ada di menu sebelah kiri.






2.4. Browser yang disarankan

Website WisBux full berisi file – file javascript, CSS, PHP dan juga HTML. Situs ini juga telah diuji coba di beberapa browser seperti IE, Opera, Safari, Netscape, Mozilla Firefox dan Google Chrome. Dari beberapa browser yang diuji coba tersebut, website ini tampil lebih sempurna dan fitur – fiturnya berjalan lebih maksimal jika dibuka dengan Mozilla Firefox dan Google Chrome. Oleh sebab itu kami sarankan agar menggunakan browser Mozilla Firefox atau Google Chrome untuk membuka situs WisBux. Catatan : Sangat tidak disarankan untuk membuka wisbux dengan browser IE dan Netscafe. Jika menggunakan kedua browser tersebut, kami tidak menjamin keamanan data – data Anda.

III. Beli posisi PowerProfit

3.1. Keuntungan Beli Posisi

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa dengan mengikuti program PowerProfit, anda tidak akan pernah rugi sedikitpun. Untuk bisa mengikuti program PowerProfit, anda harus membeli posisi PowerProfit. Keuntungan beli posisi ini adalah Anda diikutkan di program PowerProfit, dan PowerProfit Matrix seperti yang disampaikan sebelumnya. Keuntungan yang akan anda dapatkan jika membeli posisi, silahkan lihat kembali pada poin 1.3. diatas.

3.2. Cara membeli Posisi

Pertama – tama silahkan masuk ke dashboard Anda. Di dashboard tersebut, silahkan Lihat tulisan : Saldo PowerProfit Anda yang ada dipojok kanan bawah. Di sana sudah tersedia saldo sebesar Rp. 50.000. Itu adalah saldo Test Drive! Silahkan gunakan saldo tersebut untuk membeli posisi. Untuk cara membeli posisi, gunakan langkah – langkah berikut ini :
1. Lihat gambar berikut : Dari gambar tersebut Klik tulisan : "Beli Posisi PowerProfit"
2. Setelah diklik, maka akan keluar menu seperti jendela berikut :
3. Isikan jumlah posisi yang mau dibeli. Sesuaikan dengan jumlah Saldo anda yang tersedia. Jika posisi yang dibeli melebihi saldo Anda, maka sistem akan menolak.
4. Klik tombol "Beli Posisi" maka Posisi anda otomatis akan ditambahkan dan Saldo Anda akan berkurang. Silahkan kembali ke Dashboard Anda.


 

3.3. Cara menambahkan saldo PowerProfit dari Bank Lokal.

Untuk menambahkan Saldo Posisi PowerProfit Anda dari Bank Lokal, silahkan lakukan prosedur berikut ini :1. Dari dashboard Anda silahkan klik tulisan :
"Pencairan Saldo" maka akan keluar jendela berikut.
2. Silahkan Klik tombol "Isi Saldo PowerProfit" sampaikan keluar menu dibawah ini.
3. Isikan jumlah saldo yang akan diisi. Minimal pengisian Saldo adalah Rp. 50.000,- lalu klik tombol "Isi Saldo" maka permintaan penambahan Saldo Anda akan terkirim ke WisBux. Anda juga akan menerima email tagihan yang otomatis terkirim ke email Anda. Dalam email tersebut sudah dijelaskan prosedur dan tata cara pembayaran termasuk nomor rekening bank yang tersedia. Transferlah sejumlah dana ke salah satu nomor rekening yang tertera dalam email tersebut. Biaya yang ditagih sesuai dengan permintaan pengisian saldo Powerprofit Anda ke manajemen WisBux.

3.4. Sistem Repurchase Posisi PowerProfit
Inilah kehebatan sistem PowerProfit WisBux. Dengan saldo PowerProfit Anda, anda dapat membeli posisi kembali jika saldo Anda mencukupi. Semakin banyak posisi yang Anda beli, maka semakin besar profit harian Anda. Pastikan anda melakukan beli posisi dan beli posisi kembali untuk memaksimalkan profit harian Anda di wisbux hingga 3 kali lipat.
IV. Sewa Referral
4.1. Keuntungan Menyewa Referral


Inilah kelebihan PTC WisBux jika dibandingkan dengan PTC lain. Referral yang anda sewa akan berlaku efektif selama 30 hari dari tanggal penyewaan. Sistim sewa Referral di WisBux, tidak sama dengan sistim sewa Referral di PTC lain. Di WisBux semua Referral yang Anda sewa akan memberikan komisi secara utuh dan dimasukkan ke saldo komisi referral sewa anda dengan syarat mutlak, anda harus mengklik iklan setiap hari. Jika sehari saja Anda tidak mengklik iklan, maka komisi dari Referral Sewa Anda akan hangus untuk hari tersebut. Jadi selama Referral Anda aktif, lakukan klik Iklan setiap hari di WisBux. Referral anda adalah
referral virtual dan semua referral akan memberikan komisi kepada anda setiap hari jika Anda komit untuk klik iklan.
Keuntungan lain apabila anda menyewa referral adalah : Setiap kelipatan 5 referral yang Anda sewa, anda akan mendapatkan bonus 1 Posisi PowerProfit. Sekali lagi kami katakan seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa posisi anda ini akan berlaku selama 84 hari yang akan memberikan profit harian anda sebesar 2% per hari dari nilai harga posisi dengan syarat mutlak, anda harus mengklik iklan setiap hari. Jika sehari saja Anda tidak mengklik iklan, maka Profit harian Anda akan hangus untuk hari tersebut.
Biaya sewa referral koq mahal?
Tidak mahal jika anda mau mengkalkulasinya dengan baik. Justru disinilah kelebihannya. Dengan menyewa referral di Wisbux, ibarat pepatah : sekali dayung maka 2 sampai 3 pulau terlampaui. Maksudnya, selain anda mendapatkan komisi dari referral sewa anda, anda juga mendapatkan profit harian dari Posisi bonus sewa referral anda dan juga tentu saja komisi klik iklan dari klik anda sendiri. Sekali kerja, dapat 3 sumber penghasilan yaitu komisi dari referral Anda, profit harian dari posisi PowerProfit dan komisi klik dari klik Anda sendiri. Gimana, profitable khan?

4.2. Cara Menyewa Referral
Untuk menyewa referral, lakukan langkah – langkah berikut ini :
1. Klik Tulisan "Sewa Referral" dari dashboard anda. Lihat gambar berikut :
2. Setelah diklik maka akan keluar gambar berikut :
3. Silahkan pilih paket referral tersedia dan masukkan kode verifikasi. Sesuaikan dengan jumlah saldo Anda. Maka Referral Anda akan langsung ditambahkan pada saat itu juga jika saldo referral anda mencukupi.
4. Silahkan kembali ke dashboard Anda dan klik "Referral Sewa" untuk melihat Referral Sewa yang baru disewa tadi. Lihat gambar berikut :
4.3. Cara mengisi Saldo Sewa Referral
Sekarang, bagaimana jika Saldo Sewa Referral Anda kosong? Anda bisa mengisinya dari Saldo PowerProfit. Jika Saldo PowerProfit anda juga kosong, anda dapat melakukan pengisian Saldo PowerProfit dari Bank Lokal terlebih dulu. Setelah itu barulah transfer ke Saldo Sewa Referral. Prosedur Pengisian PowerProfit dari Bank Lokal silahkan lihat penjelasan kami di poin 3.3. diatas tadi. Untuk mengisi saldo referral Anda, silahkan lakukan prosedur berikut :
1. Klik Menu "Pencairan Saldo" maka akan keluar gambar berikut :
2. Klik Tombol "Isi Saldo Sewa" maka akan keluar jendela seperti dibawah ini :
3. Masukkan jumlah saldo yang akan ditransfer dan jangan lupa klik "Transfer" maka otomatis Saldo Sewa Referral akan ditambahkan saat itu juga.
4.4. Cara melihat Daftar Referral Sewa
Untuk cara melihat daftar Referral Sewa, silahkan lihat penjelasan kami pada poin 4.2. diatas.
4.5. Cara melihat Daftar Referral Langsung
Referral Langsung adalah orang – orang atau member lain yang mendaftar di WisBux melalui Link Referral Anda. Referral langsung anda ini adalah referral yang berlaku selamanya tanpa batas waktu untuk Anda dan akan sangat membantu anda untuk memaksimalkan penghasilan dari WisBux. Karena jika mereka ikut aktif berpartisipasi di program PowerProfit WisBux dengan membeli posisi baru, maka anda akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari setiap pembelian posisi mereka.
Untuk melihat daftar Referral langsung anda, klik tulisan Referral Langsung seperti pada gambar berikut :

V. Menu Finansial

5.1. Cara melihat Profit Harian
Untuk melihat Daftar Profit Harian anda, silahkan klik tulisan "Histori Transaksi Harian" seperti gambar berikut.
Perlu diketahui, bahwa Profit harian Anda di Wisbux akan dibagikan setiap jam 18.00. Daftar Transaksi harian anda otomatis diupdate setiap anda melihat daftar Profit harian. Semua transaksi yang anda lakukan yang menyangkut finansial akan dimasukan dalam daftar Histori Transaksi harian ini.
5.2. Cara Transfer Saldo Matrix ke Saldo PowerProfit
Cara transfer Saldo Matrix ke Saldo PowerProfit Anda, silahkan lakukan prosedur berikut :
1. Klik Menu "Pencairan Saldo"
2. Klik tulisan "Transfer Matrix" sampai keluar gambar berikut :
3. Silahkan isikan Jumlah Saldo Matrix yang akan ditransfer ke Saldo PowerProfit
4. Klik tulisan "Transfer" maka Saldo Matrix anda otomatis ditambahkan ke Saldo PowerProfit Anda saat itu juga.
5.3. Cara Transfer Komisi dari Pembelian Posisi oleh Referral Anda ke Saldo PowerProfit
Untuk mentransfer komisi dari Pembelian Posisi oleh Referral Anda ke Saldo PowerProfit, lakukan prosedur berikut :
1. Klik Menu Pencairan Saldo
2. Klik tulisan "Transfer Komisi" sampai keluar jendeal berikut :
3. Masukkan jumlah yang ditransfer, lalu klik tulisan "Transfer"
5.4. Cara Transfer Komisi dari Referral Sewa Anda ke Saldo PTC
Untuk mentransfer komisi dari Referral Sewa Anda ke Saldo PTC, lakukan prosedur berikut :
1. Klik Menu "Pencairan Saldo"
2. Klik tulisan "Transfer komisi PTC" sampai keluar jendeal berikut :
3. Masukkan jumlah yang ditransfer, lalu klik tulisan "Transfer"
5.5. Cara Transfer Saldo PowerProfit ke Saldo Iklan
Untuk mentransfer Saldo PowerProfit ke Saldo Iklan, lakukan prosedur berikut :
1. Klik Menu "Pencairan Saldo" akan keluar menu berikut :
2. Klik tulisan "Isi Saldo Iklan" sampai keluar jendeal berikut :
3. Masukkan jumlah yang ditransfer, lalu klik tulisan "Transfer"

VI. Pencairan Saldo Anda
6.1. Cara mencairkan Saldo PTC ke Bank Lokal

Untuk melakukan pencairan Saldo PTC Anda ke Bank Lokal, lakukan Prosedur berikut :
1. Klik Menu "Pencairan Saldo" sampai keluar jendela berikut :
2. Klik "Payout Saldo PTC" sampai keluar jendela berikut :
3. Masukkan PIN Pencairan Saldo Anda, maka Permintaan Pencairan Saldo Anda akan terkirim ke manajemen WisBux.
Setiap member akan mendapatkan PIN. Untuk member lama, sebelum Program PowerProfit diluncurkan, maka PIN Pencairan Saldo akan kami kirim via email ke alamat email Anda. Sedangkan bagi member baru yang mendaftar setelah Program PowerProfit WisBux diluncurkan, maka PIN Pencairan Saldo otomatis terkirim bersamaan dengan password Anda pada saat mendaftar. Mohon dingat dan disimpan baik – baik PIN tersebut. PIN bersifat permanen dan tidak dapat dirubah.
Untuk Pencairan Saldo, kadang bisa diproses cepat kadang juga lambat. Hal ini disebabkan tergantung antri Permintaan Payout yang membludak. Dalam hal ini kami mohon pengertian dari para member
semuanya.

6.2. Cara mencairkan Saldo PowerProfit ke Bank Lokal

Untuk mencairkan Saldo PowerProfit ke Bank Lokal, caranya hampir sama dengan Pencairan Saldo PTC diatas. Anda tinggal klik tombol "Pencairan Saldo " lalu klik tombol "Payout Powerprofit", dan masukkan PIN Pencairan saldo.
VII. Wisbuxindo Normalisasi System (WiNaSYS)
Setiap usaha atau bisnis apapun namanya, pasti pernah mengalami masa – masa sulit atau masa – masa krisis. Semua bisnis tidak menutup kemungkinan mengalami masa defisit atau fluktuasi keuangan yang kadang – kadang tidak terduga. Untuk menyelamatkan kelangsungan program ini supaya berumur panjang dan untuk menyehatkan finansial wisbux, kami akan mendepositokan sebagian dari posisi Anda di WisBux. Sesuai dengan istilah DEPOSITO, maka Posisi yang kami depositokan tersebut sifatnya berjangka dan akan berbunga sebesar 300%. Bandingkan dengan posisi aktif yang hanya 150% saja.

VIII. TUGAS ANDA

Semua keuntungan, benefit dan bayangan penghasilan Anda di WisBux telah kami sampaikan secara gamblang dan transparan diatas. Sekarang apa yang harus anda lakukan untuk mendapatkan semua profit harian, semua komisi dll tersebut?
Kuncinya cuma 2 (dua) yaitu Pertama Anda beli posisi atau sewa referral. Kedua : Anda perlu mengklik 10 iklan setiap hari di WisBux. Jika Anda mengklik iklan 1 (satu) saja kurang dari jumlah yang ditetapkan, maka Anda tidak akan mendapatkan Profit harian dari semua posisi anda untuk hari itu. Anda hanya mendapatkan komisi dari Referral sewa saja itupun hanya sejumlah iklan yang diklik oleh Anda saja.
Berapa lama Anda harus mengunjungi situs WisBux untuk klik iklan? 1 (satu) klik iklan lamanya adalah 30 detik. 30 detik x 10 iklan = 300 detik atau = 5 menit saja. Yah, Cuma 5 menit koq!

Tutorial dan Cara Mendaftar Wisbux dan Apa itu Wisbux

Posted: 24 Apr 2013 09:28 PM PDT

Tentang Wisbux-Apa itu Wisbux-Cara Klik Iklan Wisbux dan Tentang Wisbux

Apa itu WisBux PTC ?


Program PTC WisBux sama saja dengan program – program PTC yang lain, yaitu sebuah program yang di mana apabila ada member yang mendaftar dan mengklik iklan yang ditayangkan di situs tersebut, maka member bersangkutan akan mendapatkan komisi per masing – masing klik iklan yang dilakukan. Komisi klik iklan biasanya bervariasi terutama ditinjau dari status member bersangkutan. Di WisBux, untuk member Premium (member berbayar), komisi yang akan didapatkan dari hasil klik iklan adalah sebesar Rp. 150 / Klik dan Rp. 100 / Referral klik. Sedangkan untuk Member Standard sebesar Rp. 50 / Klik dan Rp.30 / Referral klik. Jika total penghasilan anda dari wisbux sudah mencapai minimal Rp. 25.000,- maka Anda sudah bisa mengajukan pembayaran kepada kami.
Disamping kesamaan system PTC secara umum seperti diatas, ada juga beberapa PTC yang memiliki fitur – fitur tertentu yang tidak dimiliki oleh PTC lain. Nah, di WisBux kami memiliki fitur tambahan yang unik dan mudah – mudahan menyenangkan.


Apa itu WisBux PowerProfit?


Wisbux PowerProfit merupakan program tambahan yang sangat profitable yang ada di PTC WisBux. Sesuai dengan namanya WisBux PowerProfit atau Kekuatan Profit WisBux, maka otomatis Anda pasti mendapatkan keuntungan / benefit dari Program ini. Bahkan anda bisa melipatgandakan penghasilan tanpa harus berinvestasi atau mengeluarkan biaya. Pokoknya tidak ada istilah "RUGI" jika Anda ikut bergabung dalam program WisBux PowerProfit! Yuk... mari kita pelajar lebih detail tentang Program WisBux PowerProfit dibawah ini.........


Keuntungan mengikuti Program PowerProfit :


Seperti yang dijelaskan diatas tadi bahwa tidak ada istilah rugi jika anda bergabung di Program PowerProfit WisBux. Minimal ada 3 benefit / keuntungan yang akan anda dapatkan jika join / bergabung di program WisBux.

  1. Profit harian PASTI : 2% per hari (Senin – Jum'at), 1,5% untuk hari Sabtu dan 1% untuk hari Minggu berlaku selama 84 hari.
  2. Biaya beli posisi PowerProfit murah dan terjangkau. 1 Posisi hanya Rp. 50.000,- selama 84 hari akan mendapatkan profit sebesar Rp. 75.000,-
  3. Setelah Posisi PowerProfit anda expired / matur, maka posisi anda akan diakumulasikan menjadi posisi matrix. Setiap 5 posisi matur, akan dikonversi menjadi 1 posisi matrix di mana per posisi akan dibayar sebesar Rp. 150.000,-



Cara klik iklan untuk mendapatkan rupiah di Wisbux :



Anda dapat melihat iklan di Menu "Lihat Iklan". Lalu anda klik iklan yang tersedia disitu satu per satu , setiap iklan yang diklik harus menunggu selama 30 detik untuk mendapatkan kreditnya. 

Setelah perhitungan "MUNDUR" selesai, Anda akan menerima konfirmasi "Mau Dapat Kredit dari iklan ini?". Lalu Anda klik OK, maka akan muncul tulisan "Akun Anda telah dikredit", itu berarti bahwa Anda telah mendapatkan uang sebesar Rp. 50 untuk member standar & Rp. 150 untuk member premium dari klik Anda barusan dan akan ditambahkan secara otomatis ke Akun Anda.

Namun jika muncul tulisan "Akun Anda tidak dapat dikredit" berarti bahwa Anda tidak mendapatkan uang dari klik Anda. Demikian juga jika muncul tulisan "Iklan ini telah kedaluarsa" atau "Anda telah melihat iklan ini. Silahkan tunggu 24 jam lagi untuk bisa melihat iklan ini", berarti Anda juga tidak mendapatkan uang dari klik anda.
Aturan mainnya : untuk member standar jatah klik perhari adalah 5 iklan tidak boleh lebih kecuali member premium bisa 10 iklan, jika anda tidak klik iklan samasekali maka bonus posisi powerprofit harian pada hari itu akan hangus.



Cara Meningkatkan Penghasilan Di Wisbux :

1. Beli Posisi / PowerProfit

Keuntungannya :
  • Menghasilkan Profit PASTI hingga 150% selama 84 hari ( 2% perhari hari sabtu 1,5% hari minggu 1% )
  • Biaya Beli Posisi PowerProfit Rp.50.000,- murah dan terjangkau!
  • Memilik Fitur WiNaSYS yang membuat WisBux mampu berumur panjang
  • Adanya PowerProfit Matrix. Setiap 5 PowerProfit yang matur otomatis dikonversi ke Posisi Matrix yang profitnya hingga 300%

Untuk mendapatkan Profit Harian dari PowerProfit, pastikan Anda melakukan prosedur berikut ini :
  1. Silahkan Klik minimal 2 Iklan setiap hari. Lakukan Klik Iklan dengan mengklik Lihat Iklan disamping namauser Anda.
  2. Setiap Jam 20.00 atau Jam 8 malam, silahkan login kembali di WisBux dan Klik tombol sakti Update Profit HARIAN
  3. Setelah klik tombol Update Profit HARIAN, maka Profit Anda otomatis diupdate sama sistem WisBux.
  4. RESET IKLAN dilakukan jam 20:00 WIB. Silahkan Klik Iklan lagi untuk mendapatkan Profit Harian untuk hari berikutnya.

2. Sewa Refferal


Referal Sewaadalah Referral virtual sejenis robot yang akan mengklik iklan secara otomatis jika Anda juga mengklik iklan. Tapi Referral Sewa bukan autoboot. Referral Sewa ini akan aktif selama 30 Hari sejak tanggal penyewaan. Dari Referral yang Anda sewa, anda akan mendapatkan komisi setiap hari PASTI jika anda harus mengklik iklan setiap hari selama referral sewa Anda aktif.
Karena ada Program PowerProfit di WisBux, maka setiap kelipatan 5 referral yang Anda sewa, anda akan mendapatkan bonus 1 posisi Powerprofit yang langsung ditambahkan ke daftar posisi PowerProfit Anda. Bonus posisi tersebut akan memberikan profit harian kepada Anda selama 84 hari.
Syarat untuk menyewa refferal adalah sudah memiliki minimal 25 Posisi/Powerprofit.


3. Upgrade Kenggotaan Jadi Premium

Keuntungan jadi member premium :
  • Jatah iklan perhari : 10 Iklan ( member standar cuman 5 iklan )
  • Komisi Per klik Rp. 150,- ( member standar cuman Rp 50,- )
  • Komisi refferal klik Rp. 100,- ( member standar cuman Rp 50,- )
  • Max Refferal langsung 50 ( member standar cuman 20 )
  • Max Refferal Sewa 200 ( member standar cuman 100 )
  • Pembayaran PO 3 hari sekali ( member standar Seminggu Sekali )

Silahkan gabung di Group Facebook Resmi Wisbux utk informasi lebih jelas , seperti cara kerja , testimoni dari para member , serta cara2 utk mendapatkan keuntungan yg lebih besar & cepat di Wisbux.
 
Group Facebook WisBux ::: Terobosan Baru PTC Anak Indonesia :::





Turtorial Daftarnya Bisa Di Lihat Disini : 
Daftar Sekarang Anda Akan Mendapatkan Bonus Modal Pinjaman Rp. 50.000 bisa langsung buat beli 1 posisi powerprofit.

Cara Mendaftar Wisbux Gratis Mudah dan Cepat

Posted: 11 Jun 2013 06:39 PM PDT

Kuncinya : Kalian harus Bisa Bekerja sama : so jadi lah reffer gw daftar dari sini  Daftar Wisbux

 Setelah menjadi reffer gw akan membantu kalian agar bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal sebisa gw.  
contact email :oboueyleuboey@gmail.com  

 Daftar di Wisbux GRATIS gak sih?
 
- 100% GRATIS !!!, Malah anda diberi pinjaman 50 ribu untuk investasi, nah lo...!, tidak sampai disitu aja diwisbux juga disediakan iklan untuk di klik oleh para member, dan setiap klik iklan member iklan standard akan dibayar 50 per klik dan 150 per klik untuk member premium.


+ Saya tertarik mau daftar nih, daftar dimana ya?
- Daftar di Sini ------> WISBUX.COM
Sebelum Daftar, Pastikan Anda mempunyai rekening dari salah satu Bank Mandiri, BRI, BCA, Atau BNI. Karena ke-4 Bank tersebut merupakan partner wisbux.
Atau untuk lebih jelas, ikuti langkah gambar berikut (klik gambar untuk memperbesar) :

Jika telah dinyatakan berhasil mendaftar, segera cek email untuk mengetahui password dan PIN anda. PIN tersebut harap disimpan sebaik-baiknya, karena PIN tersebut akan digunakan ketika anda akan melakukan PO (Pay Out).
ATAU bisa daftar melalui iklan di bawah ini.
Bukti Pembayaran dari wisbux :
Sekian NB: jangan pelit menjadi orang,terbukalah agar kesuksesan anda bermanfaat bagi semuanya.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Student-Brains]\

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank